Sukses

Beauty

Tak Bisa Makeup, Ini yang Dilakukan Zaskia Sungkar Untuk Tampilan Wajah Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Menjadi publik figur, membuat seorang Zaskia Sungkar harus memperlihatkan wajah segarnya. Makeup pun tentu menjadi andalan untuknya agar tampil selalu maksimal.

Namun siapa sangka, Kia sapaan akrabnya, yang kerap tampil flawless ternyata dirinya tidak bisa merias wajahnya sendiri. Ia pun mengandalkan jasa makeup artist ketika harus tampil di depan publik.

"Jujur, aku tuh parah nggak bisa makeup. Aku sekalinya makeup dibilang sama asistenku kalau makeup ku mencong-mencong. Kaya ngga bisa bikin alis sama pakai eyeliner. Dari situ aku nggak pernah makeup sendiri lagi," ungkapnya saat ditemui di Jakarta.

Oleh karenanya, untuk tampilan sehari-hari Kia lebih memilih untuk tidak menggunakan makeup. Hanya cukup menggunakan lipstik, maskara dan blush on, begitu pun ketika lebaran tiba nanti. 

2 dari 3 halaman

Perawatan Zaskia

Karena tidak bisa bermakeup, Zaskia Sungkar mengatakan lebih memilih untuk menjaga kesehatan kulitnya, dengan cara rajin melakukan perawatan ke dokter kecantikan.

“Aku jadi lebih milih perawatan seperti peeling komedo yang dilakukan di klinik kecantikan. Biasanya dua minggu sekali. Perawatan ini membuat wajah lebih mulus. Aku juga ngga suka perawatan instan, jadi bertahap perawatannya,” paparnya.

Untuk lebaran nanti, Kia pun rajin melakukan treatment agar wajahnya terlihat lebih fresh walau tidak menggunakan makeup berlebih.

"Untuk menyiasati supaya mukanya keliatan fresh, khususnya saat lebaran, ya selama Ramadan ini harus rajin treatment. Karena beda, ya, makeup full sama kalau kulit kita sudah sehat dari sananya tuh pasti beda. Aku lebih senang kalau kulit sudah sehat dibantu dengan makeup, kan jadi lebih kece lagi," tutupnya.

 

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Aku Sudah Memaafkannya meskipun Hatiku Tertatih
Artikel Selanjutnya
Tips Memilih Baju Lebaran yang Tidak Monoton