Sukses

Beauty

Review: Dr. Jart+ New Cicapair Serum

Fimela.com, Jakarta Berbicara mengenai kandungan super dalam produk skincare, Centella Asiatica menjadi salah satu primadona produk skincare yang jadi andalan. Melirik keunggulannya, centella asiatica dikatakan dapar menangani ragam masalah kulit mulai dari menenangkan kemerahan, meminimalisir iritasi, bahkan dikatakan baik untuk mengatasi kulit berjerawat.

Dari segala kebaikannya, kami berkesempatan langsung untuk mencoba salah satu brand yang tengah jadi perbincangan yaitu Dr.Jart+ yang merilis seri berbahan dasar centella asiatica. Yuk simak bagaimana keunggulan dari serum Dr.Jart New Cicapair Serum ini.

Dr. Jart+ New Cicapair Serum

Klaim:

Serum ini ditujukan untuk menenangkan kulit dan mengatasi beragam masalah kemerahan, jerawat, iritasi, hingga noda bekas jerawat.

Packaging:

Serum ini dikemas dalam bentuk botol kaca berwarna kehijauan. Bisa dikatakan, packagingnya cukup kokoh dan tutupnya berupa dropper cap sehingga saat akan mengaplikasikan serum. maka tak akan keluar terlalu banyak. Kamu bisa menakarnya sesuai kebutuhan dengan mudah.

Dr. Jart+ New Cicapair Serum

Kandungan:

Water, Glycerin, Propanediol, Butylene Glycol, Niacinamide, 1,2-Hexanediol, Dimethicone, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Carbomer, Tromethamine, Artemisia Princeps Leaf Extract, Hydroxyacetophenone, Cyclopentasiloxane, Melia Azadirachta Leaf Extract, Cyclohexasiloxane, Ethylhexylglycerin, Glyceryl Polyacrylate, Octyldodecanol, Adenosine, Melia Azadirachta Flower Extract, Disodium Edta, Theobroma Cacao (Cocoa) Extract, Dextrin, Lavandula Angustifolia (Lavender) Oil, Polyglutamic Acid, Lecithin, Citrus Grandis (Grapefruit) Peel Oil, Phenoxyethanol, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Leaf Oil, Anthemis Nobilis Flower Oil, Madecassoside, Aniba Rosaeodora (Rosewood) Wood Oil, Centella Asiatica Leaf Water, Houttuynia Cordata Extract, Asiatic Acid, Asiaticoside, Alcohol, Madecassic Acid, Centella Asiatica Meristem Cell Culture, Peg-8, Caprylyl Glycol, Ppg-1-Peg-9 Lauryl Glycol Ether, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Extract, Gentiana Lutea Root Extract, Achillea Millefolium Extract, Arnica Montana Flower Extract, Artemisia Absinthium Extract, Hedera Helix (Ivy) Leaf/Stem Extract, Sodium Glycerophosphate, Phytic Acid, Centella Asiatica Extract, Selaginella Lepidophylla Extract, Potassium Magnesium Aspartate, Citric Acid, Sodium Polyacrylate, Calcium Gluconate, Magnesium Gluconate, Potassium Sorbate, Xanthan Gum, Sodium Benzoate, Polysorbate 20

Dari semua kandungan yang tertera, sejumlah formula memiliki khasiat yang unggul seperti:

1. Tiger Grass atau Centella Asiatica yang jadi kandungan utama untuk meminimalisir inflamasi dan menjadi healing properties agent.

2. Niacinamide yang mampu mencerahkan noda hitam dan meminimalisir inflamasi.

3. Melia azadira extract atau neem extract yang bekerja baik untuk menenangkan kulit.

4. Dan beberapa kandungan minyak alami lainnya.

Tekstur dan Aroma

Serum ini memiliki tektur rungan dan terasa nyaman saat diaplikasikan pada kulit. Saat digunakan, maka tektur tersebut akan menyerupai air dan meresap dengan cepat pada kulit. Aromanya sekilas mengingatkan kita pada tanaman herbal dan memiliki aroma alami yang menenangkan.

Kesimpulan

Saya telah mencoba produk ini kurang lebih selama 3 minggu. Dengan kondisi kulit yang sensitif dan mudah berjerawat, saya merasakan kulit yang lebih tenang sejak menggunakan serum ini. Walaupun jerawat tidak hilang, namun setidaknya, kulit lebih tidak memerah dan tidak muncul jerawat baru. Tekstur kulit juga lebih membaik dan yang pasti, saya tidak merasakan adanya reaksi negatif pada kulit.

Apakah produk ini benar-benar unggul dengan healing properties yang ditawarkan oleh centella asiatica? Menurut saya, jika kulitmu berjerawat, maka produk ini tidak serta merta menyembuhkan atau menghilangkan jerawatmu. Tapi kulit kemerahan akibat inflamasi dari peradangan yang disebabkan jerawat lebih mereda, sehingga kulitpun lebih tenang dan perlahan lebih sehat dan kuat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading