Sukses

Beauty

Ubah Penampilan dengan Gaya Rambut Memukau Saat Lebaran

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik saat lebaran tentunya menjadi keinginan setiap perempuanyang merayakannya, karena di momen ini pastinya akan banyak acara dan bersilaturahmidengan kerabat. Oleh karena itu, banyak kebutuhan yang perlu dipersiapkan, mulai dari baju,make up, hingga model rambut yang harus on point.

Salah satu tren rambut yang selalu menjadi favorit perempuan Indonesia adalah rambut panjang,hitam, dan lurus. Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia, menjelaskan setiap tahunnya, permintaan servis smoothing atau pelurusan rambut di salon menjelang Hari Raya selalu meningkat dibandingkan bulan-bulan biasa. Hal ini berbanding lurus dengan tren pencarian kata kunci smoothing dan rambut lurus di internet yang juga meningkat diperiode tersebut.

"Hal ini tentunya menunjukkan bahwa menjelang Hari Raya, minat perempuan Indonesia untuk melakukan pelurusan rambut lebih tinggi," ujar Amanda dalam siaran persnya.

Namun demikian, dalam beberapa tahun terakhir definisi pelurusan rambut bagi perempuan Indonesia, bukan lagi hanya lurus kaku maksimal melainkan rambut yang lebih bervariasi dan tidak merusak rambut. Untuk menjawab permintaan konsumen akan hal tersebut, di tahun 2018 Matrix Indonesia meluncurkan terobosan pelurusan jaman “now” yang diberi nama CollagenSculpting.

2 dari 3 halaman

Servis Collagen Sculpting

Dengan melihat evolusi yang telah dialami oleh teknik pelurusan rambut, dimulai dengan teknikpelurusan yang menghasilkan rambut sangat lurus kaku, berlanjut dengan sebuah teknik pelurusan yang menghasilkan rambut yang lurus natural. Servis Collagen Sculpting ini mengambil esensi sculpting sebagai “art of shaping” yang sangat umum di dunia seni, yang diinterpretasikan menjadi seni membentuk tekstur rambut.

Servis ini didukung dengan teknologi Cera-Sculpt dari rangkaian OptiSculpt dan OptiCare. Kandungan collagen, elastin, ceramide, shea butter, dan TTB. (Thiol Trapping Base) melindungi rambut agar tetap sehat, kuat, lembut, dan meminimalisir bausaat proses pelurusan.

Inovasi dari servis ini merupakan breakthrough di dunia pelurusan rambut, dengan satu servis saja hairdresser dapat menciptakan beberapa model rambut yang diminati oleh konsumen sepertiSilky Smooth bagi yang menginginkan rambut lurus natural yang berkilau dan bebas kusut, LooseWave bagi yang ingin mengubah penampilan rambut lurus menjadi lebih ber-volume dengan ikal natural, dan juga Volume Bob bagi yang memiliki rambut pendek dan ingin terlihat trendy dan ber-volume tanpa perlu catok.

Tentunya ketiga looks ini sangat cocok untuk dijadikan refrensi rambut baru saat lebaran.

 

 

3 dari 3 halaman

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Menyoal Puasa Sunah di Bulan Syawal, Niat dan Keutamaannya
Artikel Selanjutnya
Resep Rendang Padang, Primadona Kuliner Sumatera Barat