Sukses

Beauty

Percantik Diri Jelang Lebaran dengan Berbagai Macam Treatment Ini

Fimela.com, Jakarta Menghitung hari Lebaran yang tinggal beberapa hari lagi, sudah pasti segala macam urusan sudah terpenuhi, mulai dari menyiapkan baju baru yang akan dipakai, menyediakan berbagai macam kue, membersihkan rumah dan yang paling penting melakukan perawatan atau treatment agar penampilan lebih memukau.

Karena momen Lebaran menjadi ajang bertemu banyak orang dan saudara, tidak mau dong jika kamu hanya tampil seadanya? Pasti kamu juga mau terlihat lebih memukau dan memesona saat Hari Raya tiba. Untuk membuat tampilan beda, rasanya kamu wajib lakukan treatment ini untuk mempercantik diri.

1. Facial wajah

Untuk mengangkat semua kotoran yang hinggap di wajah, melakukan facial sekaligus memakai masker sangat bagus untuk penampilan wajah menjadi lebih baik. Apalagi dilakukan secara rutin di awal-awal puasa, ketika hari Lebaran tiba, wajah sudah lebih bersih dan tentunya memesona.

2. Creambath

Rutin melakukan creambath membuat rambut menjdi lebih sehat dan terawat. Tidak cukup hanya dengan keramas, nyatanya rambut juga butuh nutrisi dan vitamin yang cukup untuk terlihat lebih indan dan menawan.

3. Menicure dan Pedicure

Hal yang satu ini juga jangan sampai ketinggalan, karena saat Lebaran kita juga lebih banyak bersalaman dengan orang, permukaan tanfan yang halus dan lembut dengan tambahan tampilan tangan yang cantik dengan nail art membuatku semakin percaya diri.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading