Sukses

Beauty

Colourpop Rilis Makeup Bernuansa Semangka untuk Segarkan Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Colourpop merilis koleksi makeup terbarunya yang bertema semangka dalam rangka merayakan ulang tahun kelima. Kesan fun khas Colourpop terlihat dari packagingnya yang didominasi warna merah.

Sebelum merilis Watermelon Collection secara lengkap, colourpop lebih dulu memberi 'teaser' melalui Main Squeeze eye shadow palette yang memiliki 9 varian warna. Kesembilan shade dalam Main Squeeze eye shadow tersebut yakni Frosé, Juicy Fruit, Home Slice, Like It's Hot, Maraschino, Big Gulp, Seed Money, Bay Watch, and Red Bottoms.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ColourPop Cosmetics (@colourpopcosmetics) on

Menurut review seorang user di situs Reddit, Main Squeeze palette ini menghasilkan warna yang pigmented di kulit dan memiliki efek glittery yang pas!

Eyeshadow merupakan produk makeup andalan Colourpop. Di awal kemunculannya pada 2014, Colourpop hanya mengeluarkan palette eyeshadow 31 warna yang membuatnya sukses bertahan hingga kini.

Warna-warna yang Sedang Jadi Tren

Selain palette eye shadow, Watermelon Collection ini juga memiliki lip gloss, lip matte, lipscrub, highlighter sampai body glitter!

Semuanya koleksi ini bisa dibeli satuan maupun paket. Warna-warna dalam Watermelon Collection dari Colourpop ini senada dengan 'warm tone' makeup yang sedang tren, jadi kalau kamu pecinta makeup, mungkin produk yang satu ini worth to buy!

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cathy Sharon Soroti Kecantikan Perempuan Asia dengan Lansir Lini Makeup
Artikel Selanjutnya
Mengenal Teknik Baking dalam Proses Makeup, Pernah Dengar?