Sukses

Beauty

Haloblush, Perona Pipi dengan Pilihan Warna Hangat

Fimela.com, Jakarta Merek kecantikan lokal Rollover Reaction tak hentinya berinovasi menghadirkan produk-produk terkini. Sukses dengan highlighter, lipstik, eyeshadow, dan cushion, kini hadir rangkaian perona pipi bertajuk HALOBLUSH.

Blush on dengan bentuk stick ini terbilang sangat menarik dengan konsep coloring stick, perona pipi ini gadir dengan 3 nuansa warna hangat mulai dari Cayenne (dusty pink), Chai (rosewood brown) dan Cajun (coral orange). Warna-warna ini terinspirasi dari bumbu dan rempah di mana, saat digunakan pada pipi, maka efek akhir yang ditampilkan akan memberikan kesan seperti habis makan makanan pedas!

Konsep ini sangatlah unik, apalagi Haloblush memiliki hasil akhir matte yang akan terlihat natural saat diaplikasikan pada wajah. Masih berbicara mengenai konsep dan formulanya, blush on ini unggul dalam segi kepraktisan, dan juga intensitas warna yang intens, serta formula yang mudah dibaurkan dan disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Haloblush, perona pipi untuk ciptakan efek seperti habis makan pedas

Ketiga warna tersebut merupakan warna-warna yang universal dan sangat bisa diaplikasikan untuk segala warna kulit mulai dari denga tona cerah hingga gelap sekalipun.

Untuk proses pengaplikasiannya, kamu bebas dengan menggunakan tangan maupun aplikator makaeup. Kedua cara tersebut mampu memberikan hasil akhir yang optimal pada kulit. Makin penasaran degan keunggulan produk ini? Haloblush sudah bisa didapatkan pada website dan offline store Rollover Reaction seharga Rp. 417.000 per set atau Rp. 139.000 per satuan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading