Sukses

Beauty

Perawatan Kecantikan Maksimal dengan Khasiat Bamboo Charcoal

ringkasan

  • Permasalahan kulit wajah dengan minyak berlebih tidak dapat dituntaskan dengan maksimal hanya dengan menggunakan sabun cuci muka biasa.
  • Ekstrak bamboo charcoal mampu menyerap kadar minyak berlebih dan mengangkat kotoran pada permukaan waajah..
  • Aplikasikan masker pada wajah 2-3 kali seminggu agar perawatan wajah lebih maksimal.

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan permasalahan minyak berlebih dan kulit wajah kusam akibat kotoran yang mudah menempel? Sahabat Fimela dapat mencoba tahapan perawatan kecantikan wajah dengan menggunakan bamboo charcoal yang mampu menyerap kadar minyak berlebih dan mengangkat kotoran.

Penting untuk diketahui, permasalahan kulit wajah dengan minyak berlebih tidak dapat dituntaskan dengan maksimal hanya dengan menggunakan sabun cuci muka biasa. Menanggapi permasalahan yang umumnya dialami oleh perempuan yang tinggal di wilayah tropis ini, The Body Shop mengeluarkan produk perawatan kecantikan seri Himalayan Charcoal.

Diperkaya dengan bamboo charcoal yang dipanen secara manual dari kaki gunung Himalaya, daun green tea dari Jepang, dan tea tree oil dari Kenya,produk ini mampu membersihkan kulit menyeluruh.

Agar lebih maksimal lakukan rutinitas perawatan kecantikan pada pagi dan malam hari. Pertama-tama bersihkan wajah menggunakan Himayalan Charcoal Purifying Clay Wash. Pembersih wajah yang diperkaya dengan kaolin clay, bamboo charcoal, dan tea tree oil ini bertekstur lembut dan creamy.

Jangan khawatir, pembersih wajah ini dapat digunakan setiap hari sehingga kulit wajah terasa bersih, bebas kilap, dan tanpa terasa kering. Sebagai opsi, Himalayan Charcoal Purifying Facial Soap juga bisa jadi pilihan.

 

Tahap perawatan wajah selanjutnya

Setelah wajah dibersihkan dengan menggunakan Himayalan Charcoal Purifying Clay Wash, lakukan perawatan ekstra dengan tahapan selanjutnya. Untuk mencerahkan wajah dan mengangkat semua sisa minyak berlebih hingga kotoran yang membandel, aplikasikan  Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask 2-3 kali seminggu sebagai perawatan kulit mingguan. Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask bekerja sebagai eksfoliator, menyamarkan tampilan pori, serta memberikan sensasi dingin dan menyegarkan pada kulit.

Cara penggunaanya pun mudah, oleskan pada seluruh permukaan kulit wajah dan diamkan selama 5-10 menit. Bilas dengan gerakan memutar untuk mengeksfoliasi kulitdan mengangkat sel-sel kulit mati.

 

Merawat wajah sambil membantu sesama manusia

Selain manfaat baik dari seri produk Himayalan Charcoal untuk kulit wajah, The Body Shop juga mengadakan kampanye untuk red panda. Kampanye ini mendorong para pelanggan berdonasi untuk melindungi eksistensi red panda di Himalaya. Setiap pembelian Himalayan Charcoal Purifying Glow Mask dan Facial Soap, The Body Shop mendonasikan sejumlah dana kepada Red Panda Network of Nepal. Dana tersebut digunakan untuk menanam makanan red panda, yaitu bambo, serta memulihkan 78 hektar hutan.

Tak hanya itu, rangkaian produk Himalayan Charcoal yang diperkaya dengan tea tree oil bekerjasama dengan Kenya Organic Oil Farmers Association (KOOFA). The Body Shop bekerja sama dengan koperasi yang terdiri dari lebih 600 petani skala kecil di kaki gunung Kenya National Park. Perdagangan dengan The Body Shop ini membantu memberikan pendapatan yang stabil bagi para petani. Ini menandakan para petani dapat membiayai proyek masyarakat di lingkungannya dan mengembangkan sistem pertanian yang berkelanjutan. KOOFA juga memberikan beasiswa bagi anak-anak yang kurang beruntung untuk menyelesaikan pendidikannya.

#growfearless with Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading