Sukses

Beauty

Kolaborasi Kosmetik Ketiga Kylie Jenner dan Khloe Kardashian, Akankah Punya Penggemar?

Fimela.com, Jakarta Senang melakukan kolaborasi, kali ini Kylie Jenner kembali menggandeng Khloe Kardashian. Ini menjadi kolaborasi Koko Kollection by Kylie Cosmetics yang ketiga sejak 2017.

Kolaborasi ketiga ini akan mengusung tema merah muda yang populer digunakan Kylie Cosmetics. Secara keseluruhan, koleksi ini menampilkan empat produk kosmetik.

Dilihat dari Instagram Story Kylie Jenner, menunjukkan dalam satu paket utuh, terdapat dua matte lip, satu lip liner, sebuah highlighter dan sebuah palet eyeshadow.

Palet eyeshadow ini memiliki sembilan warna dengan tekstur yang unik. Yakni dengan empat warna dengan tampilan metalik dan lima warna bertekstur matte.

Kemasan yang dinilai murahan

 
 
 
View this post on Instagram

KOKO X KYLIE Round 3 😍 June 14 @khloekardashian

A post shared by Kylie Cosmetics (@kyliecosmetics) on

Sementara untuk produk lipstik, koleksi ini menampilkan warna pink pastel dan peach muda. Dilengkapi dengan lipliner berwarna cappuccino, akan menampilkan warna yang cantik pada bibir.

Sayangnya, banyak komentar negatif terkait kemasan produk kosmetik ini meski belum resmi diluncurkan. Banyak warganet yang menilai bahwa kemasan terbaru dari Koko Kollection by Kylie Jenner ini sangat murahan dan tidak kreatif. Karena mengikuti warna Kylie Skin yang baru rilis pertengahan bulan Mei.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Punya Adik Miliarder, Kourtney Kardashian Merasa Tertekan
Artikel Selanjutnya
Rinaldy Yunardi Buat Debut Kylie Jenner jadi Playboy Bunny Glamor Seksi