Sukses

Beauty

Review: Dr. Jart+ New Cicapair Re-Cover Cream

Fimela.com, Jakarta Tanaman centella asiatica memang dikenal unggul untuk mengatasi ragam masalah kulit. Apalagi jika kamu memiliki kulit sensitif, tanaman ini dipercaya baik untuk menyembuhkan dan menenangkan kulit. Terdepan dengan ragam manfaat bagi kulit, tak heran jika tanaman centella asiatica menjadi primadona dalam produk perawatan kecantikan.

Salah satu yang mengandalkan centella asiatica sebagai formula utama ialah merek skincare asal Korea, Dr. Jart+ yang hadir dengan rangkaian Cicapair. Skincare ini terbilang cukup hype dan sudah banyak influencer dunia yang memberikan review positif. Penasaran bagaimana kinerja produk ini, saya pun mencoba Cicapair Re-Cover Cream yang katanya dapat melindungi kulit dari agresi lingkungan serta menteralkan kemerahan, penasaran bagaimana? simak ulasannya berikut ini.

Klaim:

Krim ini dapat melindungi kulit dari polusi lingkungan yang berbahaya, menetralkan warna kemerahan dan menutupi noda pada kulit. Kandungan SPF nya juga menjadi pelindung kulit dari sinar UV.

2 dari 3 halaman

Dr. Jart+ New Cicapair Re-Cover Cream

Kandungan:

Dr. Jart New Cicapair Re-Cover Cream mengandung bahan inti centella asiatica Extract Water yang kerap disebut dengan cica atau tiger grass. Kandungan ini adalah bahan yang efektif untuk memulihkan kondisi kulit bermasalah sehingga dapat memperkuat skin barrier pada kulit. Ramuan ini terinspirasi dari harimau yang kerap berguling di tanaman centella asiatica untuk menyembuhkan luka dan infeksi pada kulit. Kandungan air di dalam daun ini dapat menenangkna kulit secara cepat. Kaya akan kandungan klorofil semakin membuat tanaman ini unggul dan mengandung mineral penting seperti tembaga, seng, dan selenium yang dapat memberikan efek luar biasa untuk pemulihan kulit.

Tekstur dan aroma:

Krim ini memiliki aroma herbal yang lembut, bahkan bisa dikatakan hampir tidak tercium sama sekali. Konsistensinya cukup kental namun sangat mudah diratakan pada kulit. Tak cuma itu saja, produk ini juga terbilang unik, pasalnya krim berwarna kehijauan ini akan berubah warna menjadi krem saat diaplikasikan pada kulit.

3 dari 3 halaman

Dr. Jart+ New Cicapair Re-Cover Cream

Kesimpulan:

Sebagai pemilik kulit sensitif, mudah berjerawat, dan kemerahan, krim ini benar-benar menjadi penyelamat! Bahkan bisa dibilang di atas ekspektasi saya. Mempunyai kulit yang banyak noda bekas jerawat dan mengalami redness tentu sangat sulit jika akan melakukan makeup. Namun, krim ini bekerja sangat baik dan terasa nyaman pada kulit. Warna hijaunya bekerja untuk menetralisir kemerahan dan menyamarkan noda bekas jerawat sehingga rona kulit terlihat lebih merata dan tersamarkan.

Walaupun teksturnya kental, krim ini tidak terasa lengket saat diaplikasikan. Bahkan terasa nyaman saat dipakai dan memberikan tampilan makeup yang lebih menempel sempurna dengan hasil akhir warna kulit yang lebih merata.

Bisa dikatakan krim ini juga berfungsi sebagai primer, sehingga makeup tahan sepanjang hari dan membuat kulit lebih lembap dan bebas dari rasa kering dan makeup yang terlihat cakey.

Jika ditanya apakah produk ini sesuai harapan? maka menurut saya, produk ini sukses melampaui ekspektasi saya dan benar-benar akan menjadikan produk ini andalan saya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Dr.Jart+ New Cicapair Cream
Artikel Selanjutnya
Review: Dr. Jart+ New Cicapair Serum