Sukses

Beauty

Tahapan Makeup untuk Hasil Riasan Wajah Ala Jisoo Blackpink

Fimela.com, Jakarta Sebagai vokalis utama dari Blackpink, sorotan kamera sering diarahkan kepada Jisoo sehingga ia harus terus menerus menciptakan penampilan yang fresh.

Pada salah satu postingan Instagram, ia memperlihatkan tampilan menggunakan riasan alami dengan pulasan highlighter yang membuat wajahnya lebih bercahaya.

Bahkan, baru-baru ini ia telah kembali ke Korea Selatan setelah menyelesaikan show mereka di luar negeri. Saat berada di Bandara Incheon, Seoul, Jisoo tampil dengan wajah yang flawless dan membuat semua orang kagum.

Sahabat Fimela juga dapat menggunakan riasan no makeup makeup seperti Jisoo ini, dilansir dari ph.priceprice.com, Jumat (14/6), berikut tutorial makeup ala Jisoo Blackpink yang bisa jadi inspirasi kamu.

Mari kita mulai dengan alis, hal ini menjadi salah satu bagian terpenting untuk memulai riasan wajah. Jisoo memiliki alis yang terlihat alami, jadi ia tidak terlalu menggunakan alis terlalu tebal. Sahabat Fimela dapat menggunakan pensil dari NYX micro brow pencil.

2 dari 2 halaman

Tahapan riasan Jisoo

Kemudian, gunakan primer milik Etude House Face Blur untuk membantu menyamarkan pori-pori.

Setelah itu gunakan foundation Maybelline dream velvet matte, yang tahan hingga 12 jam. Kemudian bisa menggunakan eyeshadow nude.

Selanjutnya, oleskan sedikit garis tipis eyeliner cokelat pada kelopak mata atas. Liquid eyeliner merupakan pilihan yang tepat. Sahabat Fimela juga bisa mencoba eyeliner cair gel dengan hasil akhir yang elegan seperti Jisoo. Maskara pun menjadi item riasan mata yang tak boleh ketinggalan.

Sekarang untuk bagian terpenting adalah higlighter, gunakan MegaGlo Highlighting Powder wet n wild, aplikasikan pada pangkal hidung, tulang alis, tulang pipi, dan di atas bibir.

Terakhir sentuhan lipstik bisa menyempurnakan penampilanmu dengan menggunakan warna pink seperti Jisoo. Selamat mencoba!

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Paduan Topi Stylish dari Jisoo Blackpink
Artikel Selanjutnya
Jeon Somi Debut Solo, BLACKPINK Kompak Beri Dukungan