Sukses

Beauty

Sensasi Memanjakan Diri dengan Spa Saat Weekend

Fimela.com, Jakarta Setelah sibuk dengan aktivitas sehari-sehari selama satu minggu, akhir pekan menjadi momen yang tepat untuk memanjakan diri. Salah satunya cara yang bisa kamu lakukan untuk memanjakan diri di saat akhir pekan adalah dengan menikmati pijatan di tempat spa.

Seperti penawaran terbaru yang dihadirkan Yhi Spa, Grand Melia Jakarta membuatmu terhanyut dalam rileksasi tubuh saat weekend. Perawatan ini dihadirkan dalam treatment bertajuk Weekend Retreat. Revitalisasi pikiran dan tubuh di spa pada akhir pekan akan membawamu ke dalam zona nyaman.

Berlangsung selama satu jam, kamu bisa menikmati pijatan tubuh dari terapis yang handal. Menariknya lagi, treatment khusus weekend ini ditawarkan dengan harga promo hanya dengan Rp350 ribu.

Mengusung perawatan eksklusif, Yhi Spa memiliki teknik pijat tradisional dan modern, juga menekankan pada perawatan pribadi dan kondisi tubuh untuk meningkatkan kesejahteraan dan memenuhi kebutuhan individu dalam setiap perawatannya.

Kamu dapat memilih di antara pijatan-pijatan favorit di Yhi Spa diantaranya Yhi Signature Massage yaitu pijat santai yang menggabungkan kombinasi teknik pijat Swedia, Lomi-lomi Hawaii, dan Thailand.

 

Treatment di Yhi Spa saat weekend

Ada juga Traditional Javanese Massage adalah pijat tradisional dengan teknik kekuatan pijat namun lembut untuk meredakan ketegangan otot dan memperbaiki sirkulasi darah. Pijatan tubuh pilihan ini dirancang untuk meningkatkan penyembuhan, ketahanan, dan relaksasi dari luar dalam tubuh.

Bagaimana tertarik untuk mencoba memanjakan diri saat weekend sahabat Fimela?

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading