Sukses

Beauty

Koleksi Makeup Seri Lion King yang Percantik Wajah dengan Tampilan Natural

ringkasan

  • Luminess Cosmetics bekerja sama dengan MUA Beyonce, Sir John untuk menghadirkan koleksi makeup edisi The Lion King
  • Terdiri dari beberapa palet dan lipstik, koleksi ini menunjukkan kemegahan kerajaan hutan yang dipimpin oleh Simba

Fimela.com, Jakarta Film kartun Lion King dihadirkan kembali dalam format live action yang akan tayang pertengahan tahun ini. Semarak kehadirannya tidak hanya dirasakan oleh industri film, melainkan juga industri kecantikan. Sir John yang merupakan makeup artist andalan Beyonce, menghadirkan koleksi makeup edisi Lion King bersama Luminess Cosmetics.

Ya! Keterlibatan Sir John bukan lain karena Beyonce sendiri menjadi pengisi suara untuk Nala, singa betina yang menjadi pasangan Simba.

Koleksi makeup yang dibuat oleh Luminess dan Sir John merupakan edisi terbatas The Lion King. Koleksi inipun membawa nuansa nostalgia bagi orang dewasa yang juga menjadi pecinta Disney.

Terbilang cukup lengkap, semua koleksi makeup ini dikemas dalam sebuah kotak berdimensi hologram yang bergambar wajah singa rimba dan judul film The Lion King. Kemasan ini memberi kesan yang cukup mewah dan menggambarkan kerajaan hutan untuk koleksi makeup ini.

 

Rangkaian koleksi makeup The Lion King

Dalam satu koleksi makeup, terdiri dari dua palet dan beberapa warna lipstik. The Kingdom Sculpting Pallete menjadi palet kompleksi berisikan enam warna untuk mengkontur dan mencerahkan kulit.

Dengan menggunakan palet ini, akan membentuk wajah lebih tajam layaknya kegagahan singa. Terdiri dari warna pink, merah kecokelatan, cokelat muda, dan cokelat tua. Ditambah lagi dengan highlighter yang diberi nama Circle High Life Highliter.

 

Rangkaian koleksi makeup The Lion King

 
 
 
View this post on Instagram

A collection fit for a queen. See #TheLionKing in theaters July 19. #DisneyTheLionKing #SirJohn x #LuminessCosmetics

A post shared by LUMINESS Cosmetics® Official (@luminesscosmetics) on

Kemudian ada juga Can't Wait to Be Queen Eye Shadow Pallete yang memiliki warna menggambarkan kerajaan hutan. Seperti warna bronze, cokelat, kuning, hijau, hingga emas. Warna ini menunjukkan keagungan kerajaan hutan yang digambarkan dalam film The Lion King.

Sementara untuk produk lipstik dibuat dalam format tabung, lipcream, dan lipbalm dengan hasil akhir matte. Warna yang ditampilkan di antaranya warna nude dan merah.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading