Sukses

Beauty

Hindari Kulit Dehidrasi dengan 5 Pilihan Pelembap dari Buah Semangka Berikut

Fimela.com, Jakarta Rajin menggunakan pelembap merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mencegah dehidrasi kulit. Dari banyaknya produk pelembap yang ada di pasaran, kamu bisa mencoba pelembap yang menggunakan semangka sebagai salah satu kandungannya. Buah semangka dikenal kaya akan kandungan air dan juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Dan berikut, kami rekomendasikan beberapa produk pelembap dengan kandungan semangka yang bisa dicoba untuk membantu menghidrasi kulit.

Glow Reciepe Watermelon Glow Pink Juice Moisturizer

90% kandungan pada Glow Recipe Watermelon Glow Pink Juice Moisturizer ini terbuat dari buah semangka yang dikenal kaya akan anti-oksidan serta kandungan alami yang bermanfaat untuk melembapkan kulit. Selain mampu menghidrasi, pelembap ini juga efektif mencerahkan dan menjaga kekenyalan kulit. Pelembap dari salah satu brand Korea ini diklaim cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak, pasalnya Watermelon Glow Pink Juice Moisturizer ini dibuat dengan formula oil-free. kamu yang memiliki kulit sensitif pun bisa menggunakannya, karena produk ini bebas dari kandungan paraben, SLS, dan synthetic dyes. Selain itu produk pelembap wajah ini juga dilengkapi dengan hyaluronic acid agar kelembapan kulit dapat terjaga dengan optimal.

Origins Make A Difference Plus+ Rejuvenating Treatment

Origins Make A Difference Plus+ Rejuvenating Treatment merupakan pelembap wajah dengan tekstur seperti gel yang sangat ringan dan mudah menyerap jika diaplikasikan pada wajah. Produk ini diklaim sangat ampuh untuk memberikan kelembapan pada kulit yang dehidrasi dan sangat kering, tanpa memberikan kesan wajah nampak berminyak dan kusam walau di cuaca yang terik. Produk ini dengan kandungan bahan-bahan alami, seperti semangka, leci, dan juga ekstrak mawar Jericho yang dikenal sebagai bunga ajaib dari Israel. Selain bisa memberikan kelembapan optimal pada kulit, Origins Make A Difference Plus+ Rejuvenating Treatment juga diklaim mampu mengatasi berbagai masalah penuaan. Salah satunya adalah menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tidak mudah kendur dan berkeriput.

Drunk Elephant B-Hydra Intensive Hydration Gel

Jika ingin menjaga kelembapan kulit secara optimal selama seharian penuh, kamu patut mencoba pelembap dari Drunk Elephant ini. Pelembap yang diberinama B-Hydra Intensive Hydration Gel ini memiliki tekstur gel yang sangat ringan dan memberikan efek menyegarkan saat diaplikasikan pada kulit. Produk ini mengandung Vitamin B dan nanas, serta berbagai kandungan bermanfaat dari ekstrak semangka untuk melembapkan dan menghidrasi kulit. Tak hanya itu, Drunk Elephant B-Hydra Intensive Hydration Gel juga diklaim mampu memberikan kelembapan selama 24 jam, mampu mencerahkan dan memperbaiki tekstur kulit. Dengan pH seimbang dan kandungan bebas paraben, mineral oil. Serta fragrance membuat pelembap ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Pelembap dari Drunk Elephant ini juga merupakan produk vegan dan cruelty free, lho!

Body Essentials Watermelon & Cucumber

Selain kulit wajah, Sahabat Fimela juga perlu menjaga kelembapan kulit tubuh. Salah satu pilihan pelembap untuk tubuh yang berbahan dasar buah semangka bisa kamu temukan dalam Elemental Herbology Body Essentials Watermelon & Cucumber. Sesuai dengan namanya produk ini tak hanya mengandung ekstrak buah semangka saja, tapi juga mentimun. Kandungan semangka pada produk ini berfungsi memberikan kelembapan ekstra pada kulit, sedangkan mentimun dan lidah buaya bermanfaat untuk menenangkan dan mendinginkan kulit. Selain ketiga bahan alami tersebut, pelembap tubuh ini juga diperkaya dengan kandungan Vitamin C dari ekstrak kakadu plum, organic shea butter, argan oil, dan Macademia oil. Klaimnya produk ini memiliki tekstur yang ringan, mudah diserap oleh kulit, dan tidak meninggalkan kesan lengket.

Emina Body Sorbet Watermelon

Jika kamu sedang mencari pelembap tubuh dengan kandungan semangka namun memiliki harga yang terjangkau, kamu bisa mencoba Body Sorbet Watermelon dari Emina Cosmetics. Produk pelembap tubuh dari brand lokal ini mengandung ekstrak semangka yang dapat memberikan kelembapan dan sensasi dingin yang menyegarkan saat digunakan. Aroma segar dari buah semangka pun akan memberikan relaksasi tersendiri pada pikiranmu.

Jadi, mana yang menjadi favoritmu?

Simak Video di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Membuat Rambut Lebih Tebal Menurut Hair Stylist dan Ahli Nutrisi
Artikel Selanjutnya
Kandungan Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menunda Penuaan Kulit