Sukses

Beauty

Brand Skincare Korea Ini Sasar Pasar Asia Tenggara Lewat E-commerce

Fimela.com, Jakarta Skincare Korea kini tengah menjadi tren dan dirasakan memberikan hasil yang maksimal bagi kulit. Tidak heran, bagi kamu pecinta produk skincare Korea akan ketagihan dan tidak segan-segan mengeluarkan budget lebih untuk membelinya. Namun keterbatasan jarak, masih membuat sulitnya mendapatkan produk skincare Korea favoritmu tersebut.

Untuk itu, brand asal Korea yang sudah dikenal dengan hasilnya membuat wajah glowing, Sulwhasoo secara resmi memasuki pasar e-commerce Asia Tenggara melalui Lazada. Kini kamu bisa dengan mudah mendapatkan produk favorit hanya dengan berbelanja online. 

Lazada mengumumkan diluncurkannya official store Sulwhasoo, brand skincare premium asal Korea di LazMall. Peluncuran ini menandai debut brand skincare premium ini di pasar e-commerce AsiaTenggara. Kerjasama ini tentu memudahkan kamu pecinta kecantikan dalam mendapatkan produk favoritmu.

“Kini Lazada adalah sebagai e-commerce yang menyediakan produk kecantikan terlengkap bagi pelanggan di Indonesia. Nantikan penawaran paling spesial saat Grand Launching tanggal 26 Juni nanti di mana akan banyak penawaran khusus dan diskon menarik bagi pelanggan setia Lazada," kata Monika Rudijono Chief Marketing Officer Lazada Indonesia seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (17/6).

Pembukaan official store Sulwhasoo dilaksanakan hari ini di LazMall secara serentak di 5 negara Lazada beroperasi diantaranya Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand dan Vietnam. Pecinta brand skincare premium asal Korea ini sudah bisa mengikuti official store Sulwhasoo untuk dapat mendapatkan informasi penawaran dan mengumpulkan kode voucher potongan diskon 15% yang akan bisa digunakan untuk pembelian produk di Grand Launching tanggal 26 Junimendatang.

Lazada memiliki segmen kecantikan yang besar dan lengkap di Asia Tenggara. Selain itu pemasaran brand asal Korea ini juga lebih global dengan adanya mitra bisnis online di Asia Tenggara.

"Kami berharap dapat membagikan nilai kecantikan holistik Sulwhasoo kepada lebih banyak lagi pelanggan serta membantu mereka mendapatkan pengalaman unik solusi kecantikan dengan cara yang baru, dimana pelanggan kami bisa mengakses secara online di LazMall, dengan jaminan kualitas dandan jaminan pengiriman produk yang capat,” kata Lilies Wahjuningsih Brand General Manager Sulwhasoo Indonesia.

 

Skincare premium asal Korea Sulwhasoo hadir di Lazada

Penawaran spesial Grand Launching Official Store Sulwhasoo pada 26 Juni 2019 yang bisa kamu dapatkanya terdiri dari tiga paket. Paket pertama, setiap pembelanjaan produk Sulwhasoo apa saja akan mendapatkan hadiah langsung berupa Sulwhasoo Gentle Cleansing Water 50ml senilai Rp130,000.

Sementara paket 2, Setiap pembelanjaan diatas Rp1,5 juta akan mendapatkan hadiah langsung berupa Pouch Cantik senilai Rp350 ribu. Terakhir paket 3, setiap pembelanjaan di atas Rp2 juta akan mendapatkan hadiah langsung yaitu tiga buah Bloomstay Kit dan Gentle Cleansing Oil EX 50ml senilai Rp760,000.

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading