Sukses

Beauty

Cocok Buat di Pantai dan Negara Tropis, Ini Parfum Pilihan dengan Aroma Musim Panas

 

Fimela.com, Jakarta Nuansa laut dan 'wangi' pasir serta sinar matahari pasti menjadi hal yang diingat ketika baru saja pulang dari liburan ke pantai. Namun, bukan berarti kamu tidak bisa membawa 'vibes' tersebut dalam kegiatanmu sehari-hari.

Lewat parfum, kamu dapat melakukan time travel ke mana pun yang kamu suka. Karena, aroma parfum dengan DNA kuat dan unik akan mengingatkanmu akan memori indah yang ingin selalu kamu kenang. Tidak semua parfum dengan wangi enak dapat menggambarkan terik matahari di pantai, atau pesta seru di club tepi laut. 

Namun, dengan memilih parfum tepat dengan nuansa citrusy dan jeruk, juga dengan wewangian fresh yang clear serta ringan, kamu dapat membawa kembali vibe liburan musim panasmu. 

Mungkin tidak semua orang tahu, salah memilih parfum untuk digunakan di musim panas atau negara dengan iklim tropis tidak bisa sembarangan. Agar tidak salah dan membuat orang di sekitar mual karena aroma parfum yang terlalu tajam, berikut rekomendasi parfum untuk musim panas. 

Acqua di Parma Blu Mediterraneo

Mencari aroma yang cukup intense dan tahan lama, meski kamu berkeringat di musim panas ini? Acqua di Parma Blu Mediterraneo bisa menjadi salah satu pilihan yang cocok untukmu. Terlebih, parfum ini memiliki aroma Calabria yang dengan statement yang kuat

Selain kental dengan suasana beach and sea vibes, parfum ini juga bisa menarik perhatian orang di sekitar. Sehingga, sangat cocok untuk kamu pakai pada saat menghadiri sebuah pesta outdoor malam hari, di musim panas. Notes citron, cedarwood, dan red ginger, membuatnya unik dan sangat menyegarkan. 

Byredo Sundazed

View this post on Instagram

~ summer in a bottle ~

A post shared by Nicky (@perfumeobsession) on

Jangan pilih parfum dengan notes berat di musim panas. Lebih baik, pilih wangi segar dengan notes lemon atau mandarin orange. Seperti Byredo Sundazed ini. Selain wangi sitrus, parfum ini juga mengandung notes white musk dan melati serta bunga lainnya yang membuatmu merasa sangat feminin dan segar. 

Dolce & Gabbana Light Blue Sun

Seri limited-edition ini memang dibuat khusus untuk kamu yang sedang menikmati musim panas. Terinspirasi dari musim panas, parfum ini merupakan versi lain dari Light Blue yang sangat ikonis. 

Selain sitrus, parfum ini juga mengandung air kelapa dan air kemboja yang membuatmu akan merasa sangat segar di musim panas. 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading