Sukses

Beauty

Trik Makeup Penting dengan Make Over Powerskin

Fimela.com, Jakarta Sehari-hari bersahabat dengan makeup, tapi apakah kamu sudah tahu tahapan penting yang perlu dilakukan sebelum mengaplikasikan produk apapun pada wajah? Demi hasil riasan yang lebih on point, ada beberapa langkah yang wajib dilakukan sebelum mengaplikasikan produk makeup apapun. Mulai dari membersihkan wajah secara menyeluruh agar produk riasan bisa menempel dengan baik dan jangan lupa aplikasikan face toner untuk membuat kulit wajah terlihat lebih fresh.

Selain basic routine tersebut, ada juga trik lain yang jadi rahasia makeup lebih flawless, yaitu mengaplikasikan 3 product hero dari Make Over. Penasaran? Baca artikelnya sampai selesai biar tahu triknya, yuk!

Kunci Menjaga Kulit Tetap Terhidrasi

Makeup yang terlihat smooth dan nggak crackly sebenarnya berawal dari kondisi kulit yang sehat dan terhidrasi dengan baik. Penggunaan moisturizer alias pelembap punya peranan penting untuk mendapatkan kulit sehat impian. Masih belum menemukan pelembap yang tepat? Saatnya cobain Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer, yuk!

Moisturizer yang satu ini punya tekstur seperti air sehingga mudah meresap, melembapkan, dan nggak membuat wajah jadi terlihat berminyak berkat kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya. Selain itu, formula Adenosine dalam produk ini mampu mengembalikan kondisi kulit yang mengalami tanda penuaan. Bukan sekadar pelembap biasa, karena Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer juga berperan sebagai skincare enhancer yang dapat membuat skincare routine kamu jadi makin powerful.

Untuk hasil yang lebih maksimal, gunakan Make Over Powerskin Water Charge Moisturizer setelah wajah dibersihkan dan sebelum menggunakan riasan apapun. Pijat wajah perlahan saat mengaplikasikan produk agar menyerap hingga ke lapisan terdalam kulit. Produk ini mampu membuat wajah lebih lembap, sehingga riasan dapat menempel dengan sempurna.

 Rahasia Glowing Effect yang Memikat

Sering dibuat penasaran gimana caranya menciptakan riasan yang memancarkan natural glow? Nggak perlu bingung lagi, saatnya gunakan Make Over Powerskin Liquid Glow Moisturizer yang mampu membuat wajah lebih cerah dengan menampilkan fitur terbaik kulitmu. Kandungan Double Moisture Complex di dalamnya mampu menjaga hidrasi dan kelembapan wajah dari luar dan dalam.

Sementara itu, Micro Illuminating Particle dalam produk ini dapat memancarkan efek natural dewy skin glow yang memikat. Produk tersebut juga dapat menjaga kulit dari tanda penuaan dini dan memperbaiki tekstur kulit agar lebih kenyal.

Meskipun punya fungsi utama sebagai pelembap, tapi produk yang satu ini juga bisa digunakan sebagai base make up yang membuat wajah terlihat glow. Setelah aplikasi Make Over Powerskin Liquid Glow Moisturizer, kamu juga bisa menambahkan highlighter untuk menambah kesan beauty glow yang menawan.

Ciptakan Riasan Sheer Coverage yang Bikin Kagum

Menampilkan riasan sheer coverage itu cukup tricky. Salah aplikasi, hasilnya bisa jadi nggak terlihat atau malah terlalu tebal. Supaya makeup kamu anti gagal, coba sempurnakan makeup routine dengan Make Over Powerskin Tinted Moisturizer. Nggak hanya berfungsi sebagai pelembap, tapi juga bisa menjadi base makeup untuk riasan sheer covegare.

Produk ini juga punya serangkaian benefit yang menunjang penampilan. Mulai dari Color Balance Technology yang dapat membuat warna kulit lebih merata dengan medium coverage. Ada juga kandungan Radiant Crystalline Complex yang membuat kulit terlihat sehat. Produk ini juga dapat merawat dan melindungi kulit dari radiasi sinar UV, sekaligus bikin hasil riasan terlihat flawless.

Ingin menyempurnakan riasan dengan Make Over Powerskin Tinted Moisturizer, ada beberapa trik yang harus kamu tahu nih. Jika ingin hasil natural look dengan sheer coverage, kamu cukup menggunakan Make Over Powerskin Tinted Moisturizer tanpa tambahan produk base makeup lainnya. Tapi kalau mau coverage yang lebih ekstra, bisa tambahkan dulu foundation sebelum menggunakan bedak. 

Dengan menguasai tiga trik make up penting di atas, pastinya riasan bisa terlihat semakin flawless dan cantik. Nggak perlu galau lagi masalah makeup, karena rangkaian produk Make Over Powerskin bakal jadi penyelamatmu. Selamat mencoba, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading