Sukses

Beauty

Serunya Kampanye Terbaru Essence Ikonis yang Legendaris

Fimela.com, Jakarta Merek Skincare ternama asal Jepang SK-II identik dengan kandungan PITERA™ dalam formula rangkaian skincare nya. Salah satu produk legendaris yang menjadi ndalan adalah Facial Treatment Essence, Produk ini mengandung "PITERA™ di dalamnya, yang dipercaya baik untuk merawat kulit agar sebening kristal.

Di tahun 2019 ini, sebuah kejutan menarik hadir dari kampanye terbaru dari SK-II. Merek skincare prestige ini merilis "PITERA™ Masterclass" , dengan tayangan terbarunya di "Bare Skin Chat", serial web beauty entertainment pertama yang menampilkan James Corden dan Naomi Watanabe.

Seri ini dikemas dengan gaya komedi yang menyenangkan yang mengangkat mengenai obrolan perawatan kulit, "Bare Skin Chat" membawa kegembiraan bagi netizen di seluruh dunia. Bahkan sejak diluncurkan pada bulan April tahun ini, serial web beauty entertainment ini sudah ditonton lebih dari 200 juta orang dan sukses membuat para penggemar penuh semangat menunggu episodeberikutnya.

Serunya Kampanye Terbaru Essence Ikonis yang Legendaris

Di “PITERA™ Masterclass”, James Corden dan Naomi Watanabe ke luar dari kamar mandi dan mendarat di tempat asing yaitu merupakan lokasi pembuatan sake di pusat negara Jepang. Duo ini mencari asal-usul PITERA™ yang merupakan salah satu rahasia terbaik J-Beauty dan bahan khas dalam produk terlaris SK-II "PITERA ™ Essence".

“PITERA™ Masterclass” juga memperkenalkan pemeran baru yaitu Tang Wei, aktris dan Brand AmbassadorSK-II, dan secara langsung memperkenalkan “Legenda” dalam legenda Pitera™ dengan penyanyi dan penulis lagu pemenang penghargaan, John Legend.

Ini adalah kolaborasi pertama John Legend dengan merek prestige skincare global, SK-II. Para penggemar dapat menantikan rilisnya lagu John Legend, "Oh PITERA ™", sebuah lagu cinta dan video musik orisinal yang didedikasikan untuk yang tidak lain adalah ikon terlaris SK-II PITERA™ Essence

"PITERA™ Masterclass" menceritakan kisah legendaris PITERA™; kesempatan untuk mengobservasi tangan pembuat sake yang terlihat muda, berbeda dengan wajah keriput mereka. Lahir di Jepang, kekuatan PITERA™ telah dirahasiakan dan tidak diubah sejak diluncurkan. Dikenal karena kekuatan transformatifnya yang luar biasa, jutaan wanita yang telah menggunakannya dan mendapatkan Kulit sebening kristal, mereka sangat menyukainya dan menamakannya “Miracle Water”. Untuk menyaksikan kelucuan mereka dalam mencari tahu tentang PITERA™, maka bisa dilihat di www,sk-ii.com.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by SK-II's Official Instagram (@skii) on

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading