Sukses

Beauty

Facial Mist Terbaru dengan Sensasi Dingin dan Menyegarkan

Fimela.com, Jakarta Facial mist menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak diandalkan. Sejumlah brand ternama telah merilis produk facial mist. Bahkan kini, Dior juga tak ketinggalan, dengan produk terbarunya yaitu Dior Hydra Life, produk ini merupakan inovasi terbaru yang akan menghidrasi, menambah energi secara instan pada kulit dengan kesegaran layaknya sorbet sepanjang hari.

Produk on-the-go ini merupkan produk kecantikan yang diperlukan kulit untuk terus menjaga kelembapannya sepanjang hari. Cutaneous Microbiota mampu membangun dan mengisi peran penting untuk menjaga kelembapan dan keseimbangan kulit. Produk ini mengandung sejumlah formula aktif yang berasal dari beragam tumbuhan. Tak hanya itu saja, formulanya dirancang khusus bersama Dior Science sehingga menghasilkan formula yang berkualitas.

Dior Hydra Life

Selain mampu menyegarkan dan mengembalikan energi pada kulit, Diro Hydra Life juga mampu menciptakan makeup yang lebih menempel dan tahan lama. Produk ini merupkan bagian dari makeup, bagian dari skincare, serta merupakan produk pertama yang dapat beremulsi dari gel fragmented yang berubah menjadi micro droplets sehingga menjadi hybrid mist.

Sebuah produk generasi ,mutakhir yang dapat digunakan kapan saja, di mana saja, yang praktis dan menjanjikan.

Dior Hydra memiliki konsentrasi kandungan dari bahan alami sebanyak 93% di mana akan memberikan efektivitas yang seketika diasakan. Packaging-nya sendiri dirancang khusus yang baik bagi lingkungan.

Dalam formulanya juga terdapat 2 kandungan khas yakni Mallow yang dapat merangsang aktivitas kulit dan mempertahankan sirkulasi air pada kulit Ada juga Haberlea Flower yang terdiri dari segumlah bunga di mana molekulnya mampu bekerja dan memberikan mafaat pada kulit. Hasilnya, secara instan Sahabat Fimela akan merasakan sensasi menyegarkan. Tak hanya itu saja, kulit juga akan lebih halus, lembap, dan ternutrisi.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Formal di Siang Hari Ala David dan Victoria Beckham
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun ke-20, Dior Joaillerie Perkenalkan Koleksi Perhiasan Berlatar Negeri Dongeng