Sukses

Beauty

Ternyata, John Legend Juga Menerapkan Ritual Skincare Setiap Harinya

Fimela.com, Jakarta Ternyata, tak cuma perempuan saja yang merawat kecantikan. Kaum laki-laki juga tak ketinggalan menerapkan ritual kecantikan untuk merawat penampilan mereka. Hal ini terbukti dari pengakuan John Legend, yang ternyata telah belajar merawat penampilan dengan rutin menggunakan skincare yang ia pelajari dari sang istri, Chrissy Teigen.

Seperti yang dilansir dari Popsugar.com, John Legend telah mempelajari penggunaan skincare sejak bertahun-tahun. Bahkan, ia juga menulis sebuah lagu yang bertajuk "Oh Pitera" yang akan dirilis minggu depan. Lagu tersebut menceritakan tentang SK-II Pitera Essence. Lagu yang ia ciptakan melengkapi rangkaian beauty series yang digarap bersama James Corden, yang dikemas secara informatif dan jenaka.

Kembali pada teknik kecantikan apa yang ia terapkan, simak apa saja yang dilakukan John Legend

John Legend dan ritual perawatan kulitnya

1. Menerapkan Multistep Skincare Routine

Ia terobsesi dengan sunscreen. John legend tak pernah meninggalkan rumah tanpa penggunaan sunscreen. Ia rutin membersihkan wajahnya, memberikan pelembap, dan ditutup dengan sunscreen. Tak ketinggalan terkadang melakukan eksfoliasi dan mengaplikasikan spot treatment saat menemukan noda di wajahnya.

2. Percaya bahwa big bathroom adalah kunci dari pernikahan bahagia

Ya, ternyata kamar mandi yang besar menjadi salah satu kunci dari pernikahan yang bahagia. Pasalnya, setiap orang memiliki barang personalnya seperti skincare dan tentu akan marah dan merasa terusik jika barang pribadinya terganggu. Jadi dengan kamar mandi besar, maka produk yang tersimpan juga akan lebih leluasa dan tak terganggu.

3. Percayakan kesehatan kulit dengan sheet mask

Ia selalu menggunakan sheet mask saat di dalam pesawat. Hal ini dipelajari dari sang istri, Chrissy Teigen.

4. Berbelanja skincare di duty free

Ya, John Legend belajar dari sang istri. Saat travelling selalu menyempatkan berbelanja di dutty free sehingga mendapatkan harga skincare yang lebih murah dan juga produk-produk yang sulit ditemui.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading