Sukses

Parenting

Manfaat Shea Butter untuk Optimalkan Perawatan Tubuh Si Kecil

Fimela.com, Jakarta L'Occitane dikenal sebagai produk perawatan tubuh yang mengandalkan bahan alami kualitas terbaik. Seperti yang dihadirkannya kali ini, L'Occitane hadir dengan rangkaian produk Shea Butter Karite Bebe. Produk ini tercipta atas dasar kasih sayang Ibu terhadap buah hatinya. Perasaan yang dicurahkan ini merupakan bentuk cinta kasih yang tak ada duanya, saat sang ibu bermain dengan buah hatinya, tentu menjadi moment yang sangat berharga. 

Ikatan antara ibu dan anak merupakan sebuah ikatan yang melibatkan fisik dan emosi. Ini akan membangkitkan semua sense dan terutama sense of touch, atau indra perasa. Kondisi yang terjadi saat kulit saling bersentuhan sejak buah hati lahir adalah sebuah moment menakjubkan. 

 

L'Occitane Karite Bebe

Dalam merilis rangkaian produk Karite Bebe, L'Occitane menggunakan bahan ikonis yakni shea butter. Ada cerita tersendiri di balik shea butter yang dipakai oleh L'Occitane, berawal di tahun 1980, di saat Oliver Baussan sang founder mendengar tentang kandungan ini pada saat dirinya sedang melakukan trik ke Burkina Faso.

Di sini terdapat sebuah pohon Shea Butter yang disucikan dan dikenal sebagaiu "tree of life". Olivier memutuskan untuk mengubah rencana perjalanannya dan bertemu dengan seorang perempuan yang memproduksi pohin unu. Akhirnya terjalinlah sebuah kerjasama yang berlangsung hingga saat ini.

Karite Bebe adalah rangkaoan Shea Butter terbaru untuk bayi dan menggunakan oganic shea butter yang diambil dari hasil produksi para petani perempuan, di Burkina Faso. Shea Butter sendiri dikenal dengan kandungan fatty acid tinggi termasuk Omega 6 dan Omega 9, yang baik untuk kelembapan kulit. Tak hanya itu kandungan ini mampu melembutkan dan menutrisi kulit, sekaligus melindunginya.

L'Occitane Karite Bebe

Rangkaian ini terdiri dari Bonding Time Massage Balm yang bisa digunakan untuk memijat bayi. Lovely & Gentle Moisturizing Milk yang merupakan losion lembut untuk melembapkan kulit. Cuddles & Babble Foaming Cream, dan juga Soft Fragranced Water yang merupakan wewangian tubuh bebas alkohol.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading