Sukses

Beauty

5 Tren Warna Rambut untuk Musim Panas 2019

Fimela.com, Jakarta Musim panas yang identik dengan suasana cerah, membuat kita ingin mengeksplorasi tampilan. Tak hanya seputar busana, namun penampilan rambut juga menjadi kunci utama yang harus dipikirkan.

Warna rambut ternyata bisa mewakili tampilan ceria di saat musim panas tiba lho. Tak hanya dapat membuat penampilan menjadi lebih segar, rambut berwarna juga dapat mencerahkan wajah.

Jika tertarik mengganti warna rambut, berikut beberapa tren warna rambut yang bisa menjadi rekomendasimu, dilansir dari stylecraze. Pastikan warna yang dipilih cocok dengan warna kulit wajah.

1. Muddy Blonde

Muddy blonde atau warna pirang sangat cocok untuk panas, warna pirang akan semakin indah jika terkena sinar matahari. Apalagi jika sahabat Fimela berencana liburan ke pantai, warna ini dapat membuatmu tampil maksimal.

2. Sunlit Orange

Warna jus jeruk dingin bisa menjadi inspirasi mewarnai rambut musim panasmu. Rambut sunlit orange ini akan terlihat seperti keemasan di bawah sinar matahari, yang dapat membuat tampilan tampak selalu segar.

3. Light Ash Blonde

Warna sejuk seperti abu juga dapat membuat tampilan tampak bergairah saat musim panas. Warna abu-abu terang ini cocok untuk mereka yang memiliki warna kulit pucat.

4. Galaxy Riot

Pernahkah melihat gambar galaksi? Di gambar tersebut, pasti terlihat garis-garis merah muda dan ungu yang menerangi langit. Warna tersebut, dapat menjadi rekomendasimu untuk mewarnai rambut.

5. Rose Gold

Warna rose gold adalah kombinasi rambut pirang dan merah muda, akan terlihat luar biasa untuk warna rambut musim panasmu. Padukan dengan pink, dan jaga akar rambut tetap gelap.

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Hal Ini Ternyata dapat Memudarkan Warna Rambut
Artikel Selanjutnya
7 Tren Warna Rambut Favorit Fashion Girl