Sukses

Beauty

Tren Warna Lipstik Musim Panas 2019 Menurut Makeup Artist Beyonce

Fimela.com, Jakarta Musim panas selalu identik dengan warna-warna cerah dan kesan colorful. Hal ini tak hanya diterapkan dalam pada gaya busana dan aksesoris pendukungnya, tapi juga makeup terutama lipstik.

Sir John, makeup artist ternama di kalangan selebriti papan Hollywood Beyonce, membagikan prediksiknya akan tren warna lipstik musim panas 2019.

"Untuk warna bibir di musim panas, aku suka coral, peach, baby pink, atau statement red," kata Sir John, dikutip dari WhoWhatWear. "Warna-warna ini, tergantung acara dan mood, membuat kulit terlihat sehat dan cerah."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by S I R J O H N (@sirjohnofficial) on

Sir John juga menyarankan untuk menghindari lipstik warna gelap seperti deep merlots, wines, dan deep berry. "Nuansa ini sangat gelap dan lebih baik untuk musim gugur dan musim dingin," ujar Sir John lagi.

 

Tips Mengaplikasikan Lipstik Tren Summer 2019

Untuk warna warna coral, Sir John merekomendasikan untuk menyamakan warna lipstik dengan blush berbentuk cream yang lebih bersahabat dengan kulit di musim panas.

Untuk warna bright red, Sir John menyarankan untuk dikenakan saat wajah tidak sedang full makeup agar tetap standout dengan kadar yang pas.

Selebihnya Sir John menyarankan untuk memilih lipstik dengan formula yang menghidrasi, atau tidak terlalu matte agar bibir tetap terjaga kelembapannya.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Karakter Didefinisikan dalam 5 Warna Lipstik Menawan
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lipstik Nude Kurang dari Rp100.000 yang Wajib Dicoba