Sukses

Beauty

Tampil Glamor dengan Vibrant Bold Lips untuk Beragam Momen Spesialmu

Fimela.com, Jakarta Ada banyak momen spesial tak terduga yang bakal muncul dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari ajakan kencan pertama dari si dia yang sudah dinantikan, menghadiri pernikahan sahabat, atau diundang dinner bareng kantor klien. Semuanya jelas membutuhkan penampilan yang on point untuk memberikan kesan positif pada orang di sekitar.

Pada momen spesial ini, nggak ada salahnya kok tampil beda dari biasanya. Misalnya lewat eksperimen dengan gaya makeup dengan mengusung tren vibrant bold. Kesan total look yang glamor sekaligus dramatis bakal bikin kamu jadi pusat perhatian!

Ciptakan Riasan yang Matte

Tampilan wajah yang matte dan bebas minyak membuat riasan tampak kian menonjol. Untuk mendapatkannya, awali dengan membersihkan kulit yang diikuti dengan penggunaan pelembap agar kulit wajah tetap lembap. Lanjutkan dengan penggunaan primer yang bukan hanya akan mengontrol produksi minyak, tapi juga membuat riasan bertahan lebih lama.

 

Langkah berikutnya adalah mengaplikasikan foundation yang bikn tampilan kulit terlihat halus dan lembut. Pilih Make Over Matte Powder Foundation dengan Microfine Color-Rich Pigment, soft focus agent, serta oil absorber yang nggak hanya bikin hasil makeup matte, tapi menjadikan makeup longlasting. Cocok banget nih untuk menghadiri momen dinner bareng klien tanpa takut makeup jadi luntur atau mengkilap.

Smudged Eyes dengan Aksen Shimmer

 

Jika smudged eyes sering dikaitkan dengan gaya dandanan rock and roll, kamu bisa membuat riasan mata tampak lebih glamor dengan memberikan aksen shimmer. Pertama, basahi angled brush dan campurkan air ke dalam eyeshadow berwarna gelap seperti orange brown, dark grey, atau pink keunguan.

Aplikasikan ke sudut luar mata dan oleskan ke arah dalam untuk memberikan kesan dramatis. Jangan lupa tambahkan eyeliner hitam di garis bulu mata atas  lalu bubuhkan sedikit shimmer di sekitar lipatan kelopak mata.

Lip Cream dengan Warna Intense yang Memukau

Terakhir, sempurnakan riasan vibrant bold dengan membubuhkan warna pada bibirmu. Salah satu produk pemulas bibir yang lagi booming di kalangan cewek masa kini adalah lip cream matte. Selain mudah diaplikasikan, warna yang didapat pun cukup rich hanya dengan sekali pulasan.

Jangan sampai salah pilih lipstik, jatuhkan pilihan pada Make Over Intense Matte Lip Cream yang punya tekstur yang creamy  tapi tetao terasa ringan di bibir. Diperkaya dengan vitamin E dan C, kulit bibir pun ternutrisi dan nggak bikin kering.

Saat mengaplikasikannya, lip cream ini juga bakal menempel cantik di bibir. Teksturnya yang creamy membuatnya jadi lebih mudah dibaurkan tanpa bikin bibir blepotan atau pun terasa tebal. Hal ini juga didukung oleh aplikator doe foot yang lancip dan nggak terlalu panjang yang membantu menampung lip cream dalam takaran yang pas. Kabar baik lainnya, lip cream ini punya formula long lasting yang bisa menempel hingga 8 jam!

Bicara soal warna, ada 20 pilihan yang bisa menyempurnakan penampilan kamu. Khusus untuk tema vibrant bold lips sendiri, kamu bisa memilih Secret (003) yang merupakan shade yang sangat digemari oleh pecinta lipstik nude karena warnanya yang bisa digunakan beragam warna kulit. Warna ini dideskripsikan sebagai nude peachy brown yang bisa memancarkan kecantikan naturalmu.

Varian Make Over Intense Matte Lip Cream juga sangat memanjakan pecinta warna nude dengan varian Vanity (004). Shade yang satu ini dideskripsikan sebagai nude brown, cocok banget digunakan dalam keseharianmu. Baik untuk momen casual maupun formal.

Jika ingin mencoba berbagai look yang berbeda, Libertine (008) merupakan warna medium pinkish brown yang sangat mudah dipadu-padankan. Shade yang satu ini nggak punya unsur warna merah, tapi begitu memikat saat digunakan.

Selanjutnya, kamu harus banget mencoba Coquette (015) yang merupakan shade nude peach yang begitu cantik digunakan untuk berbagai jenis kulit wanita Indonesia. Jika menyukai shade peach yang lembut, Coquette bisa menjadi pilihan.

Keunggulan lainnya, Make Over Intense Matte Lip Cream memiliki kemasan yang cukup kokoh berbentuk botol kaca bening. Praktis di bawa ke mana saja sehingga memudahkan untuk touch up riasan di sela acara spesial yang dihadiri. Yuk, saatnya bereksperimen dengan tampilan vibrant lips dengan Make Over Intense Matte Lip Cream!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading