Sukses

Beauty

Tampil Memukau dalam Pulasan Makeup Terinspirasi dari Tren Mode Camo

Fimela.com, Jakarta Tren makeup selalu berubah dan menghasilkan look yang berbeda-beda. Hal yang baru diperkenalkan brand makeup shu eumura yang memperkenalkan koleksi terbarunya shu uemura x kitsune baru.

Koleksi riasan berjiwa bebas ini terinspirasi dari tren mode camo. Sahabat Fimela bisa mencoba berbagai kombinasi gaya camo yang memukau. Kamu bisa memaadukan dengan nuansa lain atau gayamu sendiri.

Gaya makeup ini berfokus pada riasan mata dan bibir. Tampilan ini memberikan hasil akhir yang segar dengan nuansa full colour. Aksen eksotis dengan sedikit raut feminin terlihat dari tren riasan dari produk terbaru shu uemura x kitsune ini.

Warna-warna yang dihadirkan juga menyesuaikan tren makeup saat ini yang natural namun tetap memberikan sentuhan bold. Seperti nuansa coral, mauve, maroon, cokelat, hingga pink.

Hiasan mata dan bibir juga diberikan gradasi warna untuk memberikan dimensi pada wajahmu. Warna riasan mata dan bibir disesuaikan untuk memberikan hasil akhir yang selaras.

 

Riasan mata

Seperti riasan mata camo kamu bisa menggunakannya dengan memadukan beberapa teknik. Bisa dengan satu warna yang pulas ke seluruh bagian kelopak mata. Bisa juga dikreasikan membentuk motif dan riasan unik.

 

Riasan bibir

Sementara riasan bibir camo bisa kamu dapatkan dengan memadukan beberapa warna lipstik. Aplikasikan pada bibir sekreatif mungkin. Kamu bisa membuat gradasi layaknya air yang menetes, ombre di dalam dan luar, hingga riasan bibir yang dibuat seperti stain agar terlihat natural.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading