Sukses

Beauty

Sensasi Kesegaran Lidah Buaya dan Timun dalam Formula Facial Mist

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit, salah satunya melalui bahan-bahan alami yang aman dan memang sudah dipercaya sejak lama sebagai bahan perawatan. Kali ini, salah satu brand lokal yang unggul dengan produk berbahan alami yakni Sensatia Botanicals, yang baru saja merilis produk terbarunya. Mengandalkan timun dan lidah buaya, bahan alami tersebut dikemas dalam bentuk facial mist nan praktis.

Sensatia Botanicals memperkenalkan Aloe & Cucumber Facial Mist yang dapat digunakan setiap waktu untuk memberi kesegaran seketika sekaligus kelembapan optimal pada wajah kapan saja, meskipun sudah menggunakan makeup. Facial mist ini mempunyai formula yang terbuat dari bahan alami yang sangat lembut, bahkan bisa digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist

Facial mist ini diperkaya dengan kandungan minyak biji mentimun, lidah buaya, dan sodium hyaluronate, yang sekaligus mampu meredakan kulit yang teriritasi dengan sensasi dingin yang diberikan sekaligus mengembalikan energi seketikan pada kulitmu.

Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist sangat dianjurkan untuk mempersiapkan kulit sebelum makeup, sesudah makeup agar riasan menempel sempurna, setelah terpapar sinar matahari, dan juga kapan saja di saat Sahabat Fimela merasa kulit membutuhkan kesegaran seketika.

Digunakannya lidah buaya dalam facial mist ini dikarenakan kemampuan lidah buaya yang mampu membentuk lapisan pelindung pada kulit untuk menjaga kelembapannya. Khasiat lidah buaya juga unggul untuk meminimalisir peradangan dan memberikan efek dingin serta menenangkan kulit setelah terkena paparan sinar matahari. Sedangkan biji mentimun juga semakin memaksimalkan formulanya untuk menyeimbangkan sebum pada wajah. Dilengkapi dengan sodium hyaluronate, maka gejala kulit kering yang terjadi dapat teratasi seketika sekaligus membantu proses peremajaan kulit.

Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist

Kini, Sensatia Botanicals Aloe & Cucumber Facial Mist sudah tersedia dan bisa dibeli secara online di www.sensatia.com ataupun offline store di seluruh gerai Sensatia Botanicals seharga Rp. 100.000 untuk unkuran 120 ml.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading