Sukses

Beauty

3 Cara Mudah Mencerahkan Ketiak yang Gelap

ringkasan

  • Faktor yang membuat warna ketiak bisa berubah ialah sering mencukur rambut ketiak
  • Waxing agar kulit sekitar ketiak tidak menggelap dan tetap mendapatkan ketiak bebas rambut

Fimela.com, Jakarta Ketiak berwarna gelap memang masalah yang kerap terjadi baik untuk perempuan melainkan pria. Tentu kondisi tersebut tidak membuat percaya diri.

Faktor yang membuat warna ketiak bisa berubah ialah sering mencukur rambut ketiak. Tapi tenang, berikut beberapa cara menghilangkan ketiak gelap, dilansir dari wittyfeed.com.

1. Hentikan mencukur rambut ketiak

Mencukur dan menggunakan krim perontok rambut sangat tidak disarankan karena hanya akan membuat rambut tumbuh lebih keras dan membuat kulit menggelap. Untuk itu sahabat Fimela bisa melakukan waxing agar kulit sekitar ketiak tidak menggelap dan tetap mendapatkan ketiak bebas rambut.

2. Lakukan srub untuk membuang kulit mati

Kulit di sekitar ketiak menggelap karena banyak kulit mati yang menumpuk. Sama seperti kulit wajah, kulit ketiak juga perlu dibersihkan untuk menghilangkan kulit mati. Gunakan gula dan lemon untuk scrubbing di area tersebut.

3. Gunakan baking soda

Campurkan baking soda dan air kemudian oleskan pada kulit ketiak selama beberapa saat. Lakukan proses ini dua kali seminggu hingga kulit ketiak menjadi cerah kembali.

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Utama Kulit Ketiak Menghitam