Sukses

Beauty

Tips Kecantikan yang Wajib Diterapkan Sebelum Usia 30

Fimela.com, Jakarta Jika kamu mengidamkan kulit sehat, cerah, kencang, dan awet muda meski usia terus bertambah, usia awal 20-an adalah waktu yang tepat untuk memulai segala rutinitas perawatan kecantika kulit.

Di usia 20-an, kamu sudah harus berkomitmen dengan rutinitas skincare yang konsisten, juga membentuk kebiasaan baik terhadap kulit yang dibutuhkan ketika kulit sudah mulai sulit mencapai kondisi primanya.

Di usia 20-an, kulit masih memproduksi kolagen yang berfungsi menjaganya tetap sehat dam cantik. Tapi sebagai tindakan preventif akan hal-hal tak diinginkan yang mungkin terjadi di usia 30-an, kamu barus mengantisipasinya dari sekarang.

Dikutip dari HudaBeauty, berikut ini adalah hal terkait kecantikan kulit yang wajib kamu capai sebelum usia 30-an.

Meratakan warna kulit

Warna kulit tidak merata bisa disebabkan oleh hormon dan paparan sinar matahari. Di usia 30, regenerasi kulit akan melambat dan hal ini jadi lebih sulit diatasi. Jadi, mulailah merawatnya dari usia 20-an. Rutinkan skincaremu dan selalu pakai sunscreen.

Kontrol masalah jerawat

Bukan cuma remaja yang bisa berjerawat, orang dewasa di usia 20-an pun bisa. Nah, selagi kulit masih bisa dan lebih mudah memperbaiki dirinya sendiri di usia 20-an, bantulah dengan perawatan untuk membasmi jerawat sampai ke penyebabnya.

Cegah penuaan

Segala krim atau treatment antiaging bersifat mencegah, bukan mengatasi tanda penuaan yang sudah muncul di kulit. Umur 20-an adalah waktu yang tepat untuk memulai semua perawatan antiaging tersebut.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mengenal Plum Oil yang Disebut Ampuh Merawat Kecantikan Kulit
Artikel Selanjutnya
Kesalahan dalam Rutinitas Skincare yang Tak Disadari