Sukses

Beauty

Mengintip Koleksi Masker Unitouch yang Sudah Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Masker wajah berjenis sheet mask memang menjadi salah satu produk kecantikan andalan para perempuan. Dengan kemampuannya yang optimal, hasil memuaskan serta kepraktisan saat digunakan menjadikan produk sheet mask menjadi salah satu andalan bagi banyak orang.

Sheet mask memiliki banyak ragam, bahkan kali ini, salah satu brand sheet mask yang tak boleh terlewatkan adalah Unitouch yang menghadirkan rangkaian masker Miss O Collection. Masker ini unggul dengan ektrak essential oils di dalamnya dengan aroma menenagkan yang berasal dari bunga nektar. Bahkan, keunggulannya ini juga membawa The Victoire de la Beauty Award selama 4 tahun berturut-turut.

Miss O Collection memiliki 5 varian masker wajah, Relax Facial Mask, Outdoor Facial Mask, Makeup Facial Mask, Long Night Facial Mask dan Good Night Mask dengan kemampuannya masing-masing.

Unitouch Mask

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by UniTouch Indonesia (@unitouchindonesia) on

- Relax Facial Mask berfungsi untuk merecovery setiap sel kulit wajah yang rusak.

- Makeup Facial Mask dirancang khusus digunakan sebelum mengaplikasikan makeup. Bahan aktif di dalamnya berfungsi sebagai primer sehingga makeup mampu menempel lebih sempurna.

- Outdoor Facial Mask merupakan masker yang mempunyai lembaran tipis sehingga bahan alaminya mampu menyerap ke dalam kulit sehingga dapat memperbaiki dan menenangkan sunburn pada kulit.

- Good Night Facial Mask menjadi masker yang dapat me-recharge kembali kulit yang lelah sehingga akan lebih segar dan optimal saat keesokan harinya.

- Long Night Facial Mask juga akan me-recharge kembali kulit yang lelah secara seketika sehingga kulit jadi lebih segar. Dengan ragam varian yang unggul, maka masker ini bisa jadi andalan setiap hari. Ingin memilikinya, seluruh varian masker ini bisa didapatkan di seluruh gerai Sephora.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading