Sukses

Beauty

Perawatan Bibir yang Menggemaskan dengan Lip Balm Pop Ball

ringkasan

  • Nivea menghadiran Lip Balm Pop Ball sebagai salah satu produk perawatan bibir yang praktis dan menggemaskan
  • Mengandung bahan alami, Lip Balm Pop Ball mampu melembapkan kulit bibir hingga 24 jam

Fimela.com, Jakarta Ketika sudah merasa melakukan perawatan kulit rutin, masih ada saja orang yang mengabaikan perawatan bibir. Ya! Hal ini karena bibir sering dilewatkan dalam perawatan kulit.

Padahal segala bentuk permasalahan kulit, seperti kulit kering dan tanda penuaan, muncul pertama kali lewat bibir. Banyak jenis produk perawatan bibir yang kamu coba. Seperti lip scrub, lip mask, dan lip balm.

Umumnya, bentuk lip balm lebih mirip dengan lipstik atau wadah bulat yang ketika diaplikasikan ke bibir dengan menggunakan tangan. Namun kini, Nivea menghadirkan dengan bentuk yang ikonik dan higienis, yakni Nivea Lip Balm Pop Ball.

Diana Riaya selaku Marketing Manager Nivea Skin Care menyebutkan bahwa bibir menjadi salah satu fitur wajah yang menjadi pusat perhatian. Sehingga diperlukan perawatan tertentu untuk dilakukan.

"Kalau yang biasanya (bentuk lip balm pada umumnya) tuh pakai tangan (ketika mengaplikasikan). Harus ada yang higienis," ujar Diana Riaya.

 

Kandungan bahan alami yang melembapkan, menutrisi, dan melindungi kulit

Berbentuk seperti bola, membuat penggunanya dapat dengan mudah mengaplikasikan ke bibir dan menggenggamnya dengan tangan. Dengan lip balm ini, kamu tidak perlu lagi mengaplikasikannya dengan tangan. Lip Balm Pop Ball bisa menjadi produk andalan perawatan bibir untuk digunakan sehari-hari.

Menawarkan kelembapan bibir selama 24 jam, Lip Balm Pop Ball ini hadir dalam aroma buah-buahan tropis yang menyegarkan, yakni Grapefruit-Maracuja dan Pink Watermelon-Pomegranate.

Perawatan bibir paling mendasar adalah menggunakan lip balm secara rutin. Sehingga Nivea menggunakan bahan-bahan alami yang memang diperlukan untu menjaga kelembapan kulit bibir. Seperti castor oil, minyak bunga matahari, jojoba, kelapa, dan juga lebah madu.

Secara luas, bahan-bahan tersebut memiliki banyak manfaat untuk bibir. Mulai dari melembapkan, menutrisi, serta melindungi dari polusi dan radiasi.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Pilihan Masker Agar Bibir Tidak Kering
Artikel Selanjutnya
Natasha Rizki Berbagi Tips Pilih Lipstik dan Merawat Bibir