Sukses

Beauty

Percepat Pertumbuhan Rambut dengan Minyak Flaxseed

ringkasan

  • Ginseng bukan cuma satu-satunya bahan alami yang dapat mendorong pertumbuhan rambut.
  • Flaxseed merupakan salah satu alternatif yang bisa digunakan agar rambut tetap panjang.
  • Gunakan minyak flaxseed sebelum tidur atau sebelum keramas pada kulit kepala secara berkala.

Fimela.com, Jakarta Rambut merupakan mahkota perempuan yang paling indah. Karena itu, kesehatan rambut harus selalu dirawat dengan baik. Namun, sebagian perempuan mengalami kesulitan untuk memanjangkan rambutnya. 

Padahal, orang lain memiliki rambut yang tumbuh begitu cepat. Apalagi ketika mereka kerap kali keramas bahkan hampir setiap hari. Sebenarnya, banyak sekali vitamin dan hair tonic yang dapat membantu mempercepat pertumbuhan rambutmu. 

Biasanya, tulis Women's Health Magazine, hair tonic dan vitamin ini mengandung ginseng yang memang terkenal dapat memperkuat akar rambut. Juga, mempercepat dan memancing agar rambut tumbuh jauh lebih cepat. 

Meskipun begitu, sebenarnya masih banyak bahan-bahan alami yang dapat menstimulasi pertumbuhan rambutmu. Contohnya, flaxseed. Biji ini biasanya dikonsumsi orang yang sedang melakukan diet. Pasalnya, flaxseed mengandung banyak serat. Namun, flaxseed ternyata juga baik untuk pertumbuhan rambut. 

Kaya Vitamin E

Flaxseed ternyata mengandung vitamin E yang sangat baik untuk kulit. Tetapi, juga baik untuk menstimulasi pertumbuhan rambutmu. Pasalnya, Style Craze menulis, flaxseed juga mengandung anti oksidan yang dapat mencegah rambut dan kulit kepala rusak. 

Selain itu, kandunganya meningkatkan sirkulasi peredaran darah di kepala. Ketika peredaran darah lancar, rambut akan mendapat nutrisi cukup sehingga rambut menjadi lebih cepat panjang dan tetap sehat. 

Minyak Flaxseed

Jika banyak orang berambut keriting menggunakan flaxseed setelah dimasak, Sahabat Fimela dapat menggunakan minyak yang dihasilkan dari flaxseed. 

Minyak flaxseed ini diambil dari sari biji-biji flax yang sangat baik untuk rambut dan akarnya. Kamu bisa menggunakan minyak ini sebelum tidur dan keramas. Pastikan kamu menggunakannya secara berkala untuk hasil yang maksimal. 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari 5 Kebiasaan yang Menghambat Pertumbuhan Rambut