Sukses

Beauty

3 Essential Oil Terbaik untuk Digunakan Saat Mandi

Fimela.com, Jakarta Aktivitas padat yang dijalani seharian tak jarang menyisakan lelah berkepanjangan. Jika sudah demikian, mandi dengan air hangat sebelum tidur adalah salah satu cara untuk membuat dirimu kembali rileks dan istirahat pun lebih optimal.

Ritual yang dilakukan saat mandi akan mempengaruhi kualitasnya. Jika ingin rileks, coba untuk tambahkan essential oil ke dalam bak mandi dan biarkan aromanya bekerja.

Essential oil apa yang bagus digunakan saat mandi untuk melepas lelah di ujung hari? Simak di bawah ini, yuk!

3 Essential Oil Ini Membuat Tubuh Jadi Lebih Rileks

Lavender

Wangi lavender oil memiliki kemampuan untuk menenangkan. Teteskan beberapa saat mandi untuk membuat tubuhmu kembali rileks setelah hari yang bikin stres!

Chamomile

Chamomile oil bisa dimanfaatkan untuk mengobati stres. Di samping itu chamomile juga bisa memancing rasa kantuk, dan itu bagus untuk tubuh yang lelah agar bisa istirahat dengan maksimal saat tidur.

Buat Tidur Lebih Berkualitas

Basil

Basil atau kemangi memiliki kemampuan untuk mengontrol mood swing. Saat kita sudah terlalu lelah, biasanya mood ikut berantakan, kan? Basil oil juga meningkatkan ketajaman pikiran, meredakan migrain, serta meringankan kecemasan dan depresi.

Tubuh yang rileks akan membuat tidur lebih berkualitas, dan tidur yang berkualitas akan melahirkan energi positif lagi sehingga kamu jadi lebih siap beraktivitas esok hari.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading