Sukses

Beauty

Anti Berminyak, Rahasia Kulit Wajah Lembap Seharian Tanpa Kilap

Fimela.com, Jakarta Kondisi kulit wajah seseorang berkaitan dengan banyak faktor, seperti iklim. Indonesia memiliki iklim tropis yang menyebabkan kulit wajah cenderung berminyak.

Selain sensitif, jenis kulit berminyak juga membutuhkan perawatan khusus, karena merupakan salah satu pemicu munculnya jerawat. Kondisi inilah yang kemudian menginspirasi Bioderma untuk merilis 2 produk terbaru mereka yang fokus mengatasi masalah jenis kulit wajah kombinasi cenderung berminyak, yaitu Sebium Lotion dan Sebium Mat Control.

Kulit wajah kombinasi biasanya disebabkan oleh hasil sekresi kelenjar minyak yang tidak merata di area wajah. Sedangkan kulit wajah berminyak adalah jenis kulit yang disebabkan oleh produksi minyak yang berlebihan secara merata di area wajah.

Ciri-ciri orang dengan kulit wajah kombinasi cenderung berminyak adalah pori-pori kulit yang terlihat besar, kulit kusam, tekstur kulit tidak merata, dan kulit terasa lengket setelah beraktivitas seharian. Penyebab umum dari kulit wajah kombinasi cenderung berminyak adalah penggunaan produk yang berlebihan dan biasanya hal ini dilakukan oleh kaum perempuan.

 

Produk terbaru Bioderma yang khusus mengatasi masalah kulit berminyak

Hal yang harus diperhatikan oleh pemilik kulit wajah kombinasi cenderung berminyak adalah mengontrol produksi minyak agar tidak berlebihan dan menjaga kualitas minyak alami agar tidak berubah. Sebium Lotion dari Bioderma merupakan toner yang bertugas menjaga kelembapan kulit hingga 8 jam.

Selain itu, Sebium Lotion juga dapat menyeimbangkan pH kulit, meregulasi produksi minyak, dan menyamarkan tampilan pori-pori kulit. Teksturnya yang cair, segar, dan tidak lengket juga membuat produk ini dapat membantu mempersiapkan kulit untuk menerima produk perawatan lain setelahnya.

Sedangkan Sebium Mat Control dari Bioderma adalah pelembap harian yang memiliki 3 fungsi utama, yaitu moisturizing, mattifying, dan smoothing pada kulit wajah. Kedua produk terbaru dari Bioderma ini dilengkapi dengan FluidActive Patent yang terdiri dari Mannitol dan Dedocyl Galad, kombinasi dari bahan aktif yang memiliki kekuatan antioksidan yang tinggi.

Memiliki jenis kulit berminyak tidak harus membuatmu merasa kurang percaya diri. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ahli Kecantikan Atau Dokter Kulit? Ketahui Perbedaannya di Sini
Artikel Selanjutnya
Gemar Olahraga, Jangan Lupa Skincare Wajib untuk Melindungi Kulit