Sukses

Beauty

Brand Skincare Lokal Perkenalkan Scrub Wajah Terbaru

Fimela.com, Jakarta Brand skincare lokal White-Neng meresmikan perilisan varian produk terbarunya yakni scrub wajah. White-Neng memperkenalkan Apricot Facial Scrub dalam sebuah intimate lunch pada Kamis (4/7) di bilangan Jakarta Selatan bersama brand Ambassadornya, Angel Karamoy.

"White-Neng intimate luncheon ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memiliki kulit sehat, cantik, dan ikut berupaya dengan benar dalam merawat kulit secara praktis," ujar Lisia Margaret, Brand Senior Marketing Strategist White-Neng.

Sesuai dengan campaign "Cerahkan wajahmu, cerahkan harimu," varian scrub wajah White-Neng yang terbuat dari biji apricot ini dirancang sedemikian rupa untuk membantu membersihkan pori-pori dari sel kulit mati, hingga membuat wajah lebih cerah dan bebas kusam.

 

Produk Tersertifikasi

Angel Karamoy membagikan pengalamannya menjaga kesehatan kulit wajah dengan White-Neng. Baginya yang harus tampil dengan makeup setiap hari, membersihkan wajah dengan maksimal itu penting agar kulit bebas kusam. Disebut Angel, Apricot Facial Scrub dari White-Neng memiliki butiran halus yang efektif mengangkat sel kulit mati dengan lembut.

Sebelumnya, White-Neng hadir dengan produk whitening cream, khusus untuk memudarkan noda hitam pada kulit wajah. "White-Neng akan terus berinovasi menciptakan produk kosmetik berbahan dasar alami dengan harga terjangkau," ujar Lisia Margaret. Tak hanya itu, White-Neng Apricot Facial Scrub juga telah tersertifikasi oleh BPOM dan MUI.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Berburu Brand Lokal Diskon Sampai 70 Persen di Kreasi Nusantara
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Translucent Powder dari Brand Lokal untuk Tampilan Bebas Kilap