Sukses

Beauty

Sisir Unik Ini Khusus Dibuat untuk Rambut Diwarnai dan Rontok

ringkasan

  • Sisir sangat penting untuk merawat kesehatan rambut dan kepala.
  • Namun, Tangle Teezer mengeluarkan sisir khusus dengan gigi super lembut dan luntur untuk rambut tipis dan mudah rontok.
  • Dengan sisir ini, tidak perlu lagi khawatir rambut akan rontok dan semakin menipis.

Fimela.com, Jakarta Sisir menjadi salah satu hair tools yang paling penting. Selain bisa menata rambut menjadi lebih rapi, sisir juga sebenarnya berguna untuk meningkatkan kesehatan rambut. 

Dengan sisir yang baik dan berkualitas, kulit kepala menjadi lebih bersih karena tersapu gigi-gigi sisir rambut yang berbentuk sikat. Selain itu, seperti dipijat, tulis Style Caster, aliran darah di kepala pun menjadi lancar. Sehingga, rambut ternutrisi dengan baik dan sehat. 

Bagi kamu yang memiliki rambut super panjang dan sering diikat, bagian ujung rambut biasanya menjadi kering, bercabang, dan rapuh. Hal ini biasanya terjadi karena minyak alami yang dikeluarkan kelenjar di dekat akar rambut tidak sampai ke bawah hingga ujung rambut. 

Nah, dengan bantuan sisir, minyak-minyak yang berada di atas dapat menutrisi dan melindungi rambut hingga ujung. Membicarakan sisir, Tangle Teezer ternyata memiliki jenis sisir unik. Sisir ini diciptakan khusus untuk rambut yang diwarnai menggunakan pewarna kimiawi dan juga berjenis rambut tipis. 

Sisir Unik Bergigi Lembut

Jadi, tulis Hello Giggles, sisir ini the Tangle Teezer Fine & Fragile Detangler ini memiliki gigi-gigi yang super lentur dan sangat lembut. Sehingga, buat kamu yang memiliki rambut tipis, tidak akan lagi takut rambut rontok pada saat menyisir. 

Selain itu, rambut yang pernah, atau khususnya rambut yang rapuh akibat terlalu sering berganti cat rambut, juga membutuhkan sisir ini. Pasalnya, rambut yang rusak akibat pewarna rambut juga mudah rontok dan patah. 

Dengan sisir khusus ini, kamu tidak akan lagi khawatir dengan kerontokan dan menipisnya rambut. Selain itu, gigi-giginya yang halus juga tidak akan melukai kulit kepala. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Debut Kate Middleton dengan Rambut Blonde
Artikel Selanjutnya
7 Penyebab Rambut Beruban di Usia Muda