Sukses

Beauty

5 Parfum Populer yang Mesti Kamu Coba Pakai Meski Sekali Seumur Hidup

ringkasan

  • parfum bukan hanya sekadar wewangian yang bisa meningkatkan dan memperbaiki mood-mu dan orang di sekitar. Parfum lebih dari sekadar scent. Tetapi lebih jauh lagi, parfum ada citra diri dan mampu menciptakan kesan baru.
  • Parfum legendaris memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga banyak orang di seluruh dunia untuk tertarik mencobanya.
  • Antara lain, Carolina Herrera Good Girl, Chanel No. 5, Dolce & Gabbana Light Blue, Marc Jacobs Daisy, dan Prada Candy.

Fimela.com, Jakarta Parfum legendaris dan populer kebanyakan memang fancy dan harganya cukup membuatmu harus mengorek kantong sangat dalam. Karena itulah, banyak orang yang lebih memilih untuk mengenakan body spray atau body mist ketimbang perfum dengan kualitas tinggi dan terkenal. 

Meskipun begitu, Style Craze menulis, parfum bukan hanya sekadar wewangian yang bisa meningkatkan dan memperbaiki mood-mu dan orang di sekitar. Parfum lebih dari sekadar scent. Tetapi lebih jauh lagi, parfum ada citra diri dan mampu menciptakan kesan baru mengenai dirimu. 

Misalnya saja, Sahabat Fimela yang bekerja kantoran dan masih terbilang cukup muda. Mengenakan parfum dengan mature scent tentu saja akan membuatmu tampil dengan begitu dewasa, meskipun kamu masih brerumur 20-an. 

Karena itu, parfum berkualitas tinggi, dan karenanya menjadi populer, memiliki banyak penggemar. Bahkan, ada beberapa parfum legendaris seperti di bawah ini, yang wajib kamu coba, meski hanya sekali seumur hidup karena harganya yang tidak murah. 

Carolina Herrera Good Girl

Sebenarnya, parfum ini bukan termasuk parfum klasik seperti milik Dior atau Chanel. Meskipun begitu, Carolina Herrera Good Girl menarik banyak perhatian dari seluruh dunia karena bentuk botolnya yang menarik. Bukan hanya heel shaped packaging, parfum dengan scent oriental dengan floral notes ini terkenal sangat seksi dan cocok untuk hangout di malam hari. 

Chanel No. 5

Chanel no.5 memang salah satu parfum perempuan legendaris yang paling banyak dibeli hampir di setiap negara. Parfum ini memiliki scent yang super feminin. Bukan cuma hampir semua perempuan menyukai scent ini, tetapi Chanel no.5 menjadi legenda karena tetap bertahan sebagai brand parfum nomor 1 yang paling banyak terjual sejak pertama kali debut-nya, hampir 100 tahun lalu!

Dolce & Gabbana Light Blue

View this post on Instagram

🔵نام محصول:دى اند جى لايت بلو #dolcegabbana 👩جنسیت :#زنانه 🔮حجم: 100 میل 🔺طبع :#خنک و #شیرین 💈گروه بویایی :گل میوه ای 🔻نوع عطر:#ادوتویلت ⚜️مناسب براى فصول گرم 🔰ماندگاری و پراكندگى: متوسط 💰اورجينال پلمپ؛٩٤٠،٠٠٠ 💵اورجينال بدون جعبه:٥٠٠،٠٠٠ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ @modern_odkolon #ادكلن #ادكلن_تلخ #ادكلن_اصل #ادكلن_خاص #ادكلن_مردانه #ادكلن_زنانه #ادكلن_لاكچري #ادكلن_اورجينال #ادكلن_خنك #ادكلن_شيرين #ادكلن_اورجنال_ادكلن_اورجينال #ادكلن_بدون_جعبه #ادكلن_تستر #ادكلن_دي_اند_جي #ادكلن_دي_ان_جي #odkolon #perfume #parfum #dolcegabbanalightblue #lightblueperfume #lightblueparfum #lightbluedolcegabana #lightbluedolcegabbana

A post shared by مدرن ادكلن (@modern_odkolon) on

Tinggal di negara tropis, kamu pasti ingin selalu tampil segar. Dengan parfum yang banyak diminati perempuan ini, kamu bisa selalu tampil fresh karena memiliki notes sitrus yang sangat segar. 

Marc Jacobs Daisy

Ketika kamu mencari parfum yang bisa dipakai setiap hari, tetapi juga sangat cocok untuk dipakai pada acara-acara formal di malam hari, Marc Jacobs Daisy merupakan salah satu pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Bukan cuma dikemas di dalam botol dengan hiasan bunga yang cute, fruity floral notes yang dimilikinya juga akan menonjolkan sisi femininmu. 

Prada Candy

Wangi dari parfum Prada yang ini sangat unik. Tidak asal manis, tetapi juga memiliki sisi kuat seperti musk dan gourmand notes yang membuatnya sangat berbeda dengan parfum manis lainnya.

Jadi, kelima parfum di atas mungkin sedikit pricy, namun karena wanginya yang melegenda, kamu mungkin tertarik untuk mencoba membeli atau mengenakannya, meski hanya sekali seumur hidup. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading