Sukses

Beauty

Milk Tea Hair, Tren Warna Rambut Baru yang Terinspirasi dari Minuman Kekinian

Fimela.com, Jakarta Tren di dunia fashion dan beauty tak pernah mengenal batasan. Bahkan untuk tren warna rambut pun, minuman sering jadi inspirasinya.

Kopi dan wine adalah dua minuman yang umum dijadikan referensi warna rambut. Ada chardonnay blonde untuk warna yang agak terang, mulled wine untuk dark-red look, cold brew untuk brunette, dan iced mocha untuk highlight yang kontras.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ravissant (@ravissant_hairstudio) on

Di era milk tea seperti sekarang ini, kehadiran warna rambut yang terinspirasi dari minuman tersebut tampaknya tak mengagetkan. Tren tersebut pun sudah mulai terlihat dari tagar #milkteahair di Instagram.

 

Pengaplikasian Warna Milk Tea

Tren milk tea hair dimulai para haistrylist dari Jepang dan Singapura. Perpaduan warna cokelat dan putih menghasilkan creamy beige yang tidak terlalu gelap, tapi juga tidak terlalu terang.

Para colorist juga mengaplikasikan warna milk tea pada rambut dengan mengreasikan tingkat kepekatan hingga menghasilkan warna ombre, yang dimulai dengan warm tone di bagian atas dan warna terang di bagian ujung bawah; seperti susu di dasar gelas.

Berminat coba milk tea hair, Sahabat Fimela?

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Sisir Unik Ini Khusus Dibuat untuk Rambut Diwarnai dan Rontok
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Gaya Rambut Bob ala Selebriti