Sukses

Beauty

Tak Perlu ke Korea Selatan, Nusa Dua Bali Kini Juga Jadi Pusat Wisata Kecantikan yang Diminati

ringkasan

  • Industri wisata kecantikan di Asia terus berkembang. Bukan hanya di Korea Selatan, kini Nusa Dua, Bali pun menjadi slah satu destinasi wisata kecantikan yang diminati.
  • Di Nusa Dua, Bali, terdapat CREA Nusa Dua Premium Building yang bekerja sama dengan ITDC menghadirkan sebuah resort baru.
  • Resort tersebut akan menjadi destinasi baru untuk kecantikan. Seperti operasi plastik, klinik kecantikan, klinik gigi, spa, pusat kosmetik, salon, farmasi, dan lain sebagainya.

Fimela.com, Jakarta Industri wisata kecantikan dari tahun ke tahun semakin berkembang. Pasalnya, menurut survei yang dilakukan American Academy of Facial Plastic and Reconstructive Surgery menunjukkan beberapa tahun belakangan semakin banyak perempuan dan pria muda yang menginginkan prosedur bedah kosmetik. Karenanya, industri kecantikan estetika, atau Aethetic Beauty, merupakan sebuah investasi yang sangat menjanjikan. 

Ketika mendengar kecantikan estetika, mungkin yang muncul dalam benak Sahabat Fimela adalah Korea Selatan. Negara ini selama beberapa tahun belakangan pun dikenal sebagai destinasi wisata kecantikan yang paling banyak diminati jutaan orang dari seluruh dunia. 

Namun kini, Medical Australian Association malah menganjurkan masyarakat Australia untuk melakukan bedah plastik di Bali. Selain karena Pulau Dewata merupakan destinasi berlibur populer bagi masyarakatnya, Bali juga memiliki potensi sebagai salah satu destinasi kecantikan. 

Bukan hanya bedah plastik, tetapi juga dental ataupun slimming program. Destinasi kecantikan di Bali berpusat di kawasan mewah yang dikeliling oleh hotel berbintang lima dengan pantai indah, di Nusa Dua. Selain itu, Nusa Dua merupakan wilayah yang memiliki fasilitas lengkap serta mobilisasi yang mudah bagi para wisatawan, terutama bagi mereka yang baru saja selesai melakukan perawatan atau prosedur perawatan kecantikan

 

CREA Nusa Dua Premium Building

Di Nusa Dua, Bali, terdapat CREA Nusa Dua Premium Building yang menawarkan ruang untuk berbagai bisnis perusahaan internasional seperi area komersial, ruang kantor, eksekutif bisnis center, private Bank, café dan restoran lengkap dengan layanan dan area terpadu yang dapat memberikan lingkungan ideal bagi bisnis dan perusahaan kecantikan. 

CREA Nusa Dua Premium Building kemudian bekerja sama dengan The Nusa Dua yang merupakan kawasan dengan fasilitas terlengkap untuk wisata dan bisnis internasional. 

Dikelola PT Pengembangan Pariwisata Indonesia (ITDC) bersama CREA kemudian menghadirkan bangunan komersial dengan konsep resort di Nusa Dua. Resort ini akan menjadi destinasi baru untuk kecantikan. Seperti operasi plastik, klinik kecantikan, klinik gigi, spa, pusat kosmetik, salon, farmasi, dan lain sebagainya. 

Sponsor IMCAS

Selain itu, menurut Joseph Effendy, Presiden Director CREA Nusa Dua Premium Building, CREA Nusa Dua juga menjadi sponsor pada acara nternational Master Course in Aging Science (IMCAS) Asia, yang akan diselenggarakan pada 5-7 Juli 2019, di International Convention Center, Westin Nusa Dua Bali. IMCAS ini merupakan konferensi estetik medis multi spesialis yang terbesar di dunia. 

Dengan adanya fasilitas dan destinasi kecantikan baru di Nusa Dua, kini Sahabat Fimela memiliki pilihan yang lebih luas untuk mendapat perawatan kecantikan. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Serunya Berlibur ke Taman Bermain Air Waterbom Bali
Artikel Selanjutnya
Hotel Mewah dan Ikonis Raffles akan Hadir di Bali dan Singapura