Sukses

Beauty

Mengenal Brand Skincare Alpha-H yang Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu merek skincare yang mendunia, Alpha-H menghadirkan kreasi revolusi formula di mana mampu menjembatani antara produk kecantikan yang bisa digunakan bebas dan perawatan invasif. 

Sebagai merek skincare asal Australia, Alpha-H berhasil menjadi fenomena. Kehadirannya sudah tersedia di 25 negara termasuk klinik kecantikan bergengsi, spa, TV shopping networks, Sephora, Marks & Spencer, Harvey Nichols, dan beberapa airlines premium. Dirancang secara spesial dengan memperhitungkan segala konsekuensi di industri kecantika, Alpha-H dibuat secara jenius sehingga mampu bersaing dan berhasil dan berhasil unggul di tengah persaingan ketat dunia kecantikan.

Brand Skincare Alpha-H

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alpha-H Concentrated Skincare (@alphahskincare) on

 

Produk best seller Alpha-H yakni Liquid Gold menjadi simbol kesuksesan. Produk tersebut berhasiL menjadi "cult" beauty classic dengan penjualanan yang pesat yakni 2 botol setiap menitnya. Bahkan majalah mode ternama, Harpers Bazaar memiliki julukan tersendiri yakni "bottle brilliance".

Alpha-H berkomitmen untuk memberikan hasil layaknya telah melakukan treatment di klinik kecantikan, dengan minimal effort, dan zero downtime. Formula yang diciptakan pada setiap rangkaian produknya berdasarkan penelitian dan pengembangan ilmiah disertai dengan integritas. Tak heran jika brand ini memiliki ciri tersendiri jika dibandingkan dengan produk skincare lainnya.

Untuk menciptakan hasil yang optimal. Alpha-H menggunakan konsentrat dan kombinasi yang seimbang dari bahan poten serta natural ingredients, yang telah lolos studi dan penelitian.

Sang Owner, Michelle Doherty melahirkan produk ini berdasarkan pengalamannya yang berjuang terhadap beberapa kondisi kulit hingga akhirnya ia memilih untuk mencari produk kecantikan yang efektif dan bisa diperhitungkan. Ia percaya bahwa produk yang baik ialah produk skincare yang mampu mewujudkan hasil dengan mengoptimalkan fungsi kulit yang sehat.

Alpha-H unggul dalam eksfoliasi, meremajakan kulit, dengan formula khusus yang memadukan clinical peel untuk digunakan secara profesional di industri kecantikan. Bahkan sebanyak 1000 klinik kecantikan yang tersberar di seluruh penjuru dunia telah mempercayakan kualitas mereka terhadap Alpha-H.

Pilar Alpha-H

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Alpha-H Concentrated Skincare (@alphahskincare) on

 

Dalam membangun produknya, Alpha-H memiliki beberpa pilr utama yakni:

1. Simplicity

Produknya easy to use dan memiliki fungsi yang ganda.

2. Integrity

Alpha-H menggunakan Kandungan bahan aktif yang tinggi dan menjaga poin harga kami jujur. Alpha-H percaya bahwa semua orang berhak memiliki kulit luar biasa tanpa memandang anggaran.

3. Transparency

Alpha-H mengedepankan sistem komunikasi yang terbuka kepda para customer. Hal ini berguna untuk menyampaikan ,dan tujuan secara tepat demi pencapaian hasil kulit yang maksimal.

4. Minimal

Alpha-H merancang formulanya dengan kekuatan yang sesungguhnya. Namun untuk packaging, kemasan yang minimalis akan membuat produk ini terlihat smart, clean dan elegan.

5. Result Driven

Di atas keinginan kita mengenai kondisi kulit, produk ini didedikasikan untuk menciptakan produk yang akan memberikan hasil klinis dan menjadi solusi dari setiap masalah kulit yang kamu alami.

Melihat segala keunggulan yang dihadirkan oleh Alpha-H, kini kabar baik datang bagi para pecinta kecantikan di Indonesia. Alpha-H sudah hadir di gerai Sephora dan rangkaian produk yang kamu butuhkan juga bisa dibeli lewat situs online www.sephora.co.id

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Skincare Lokal dengan Inovasi Anti Radiasi, Patut Dicoba
Artikel Selanjutnya
Mengenal Jenis Pelembap dan Manfaatnya untuk Semua Tipe Kulit