Sukses

Beauty

Ritual Kecantikan yang Tepat Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Memanjakan diri sendiri adalah satu hal yang masih kerap dilewatkan, padahal itu sangat penting demi kesehatan fisik maupun mental. Sesibuk apapun kamu, coba sempatkan untuk melakukan hal-hal yang disukai. Misalnya saja dengan me time di coffee shop, atau melakukan perawatan kecantikan.

Jika kamu sedang merasa sedih atau emotionally drained tanpa alasan yang pasti belakangan ini, mungkin kamu adalah salah satu orang yang sedang butuh memanjakan diri.

Berikut ini sejumlah ritual kecantikan yang tepat untuk memulihkan energimu, dilihat dari zodiaknya. Yuk, disimak!

Ritual Kecantikan Berdasarkan Zodiak

Aries - Spa

Orang-orang berzodiak Aries dikenal sebagai pribadi yang enerjik dan pekerja keras. Reward yang tepat untuk seorang Aries adalah dengan full body spa di salon! Pijatan nyaman dan aromaterapi yang didapatkan akan membuatmu lebih enjoy dan fresh begitu keluar dari salon.

Taurus - Facial massage

Setelah bereksperimen dengan banyak hal baru, termasuk dalam dunia kecantikan, cobalah kembali pada sesuatu yang sederhana; facial massage!

Gemini - Marie Kondo-ing rak makeup

Para perempuan berzodiak gemini cenderung impulsive, tak heran kalau rak makeup dan skincare di kamar penuh dengan berbagai produk yang belum tentu semuanya dipakai. Ini juga membuatmu sulit menemukan treatment apa yang paling efektif bagi kulit, so, cobalah untuk menyisihkan barang yang tak terpakai dan berusaha seefektif mungkin dengan perawatan kecantikanmu.

Ritual Kecantikan Apa yang Tepat untuk Zodiakmu?

Cancer - Facial mask

Buat pribadi yang sensitif seperti para Cancerians, kenyamanan adalah yang utama; termasuk dalam rutinitas kecantikan. Gunakan masker wajah berbentuk pasta yang lembut dan dingin untuk memanjakan diri di waktu senggang.

Leo - Organik kosmetik

Zodiak Leo amat peduli dengan penampilan juga kesehatan, dan mereka rela melakukan apa saja untuk mewujudkannya; termasuk untuk menyingkirkan segala produk perawatan kecantikan berbahan kimia dan beralih pada yang organik.

Virgo - Meremajakan

Alih-alih menyembunyikan semua masalah di kulit dengan makeup, ini waktunya untuk kembali memperbaikinya dengan berinvestasi pada produk yang mampu meremajakan kulit.

Libra - Self-education dan self-care

Ingin merawat kulit lebih intens tapi bingung dari mana memulainya adalah masalah Libra. So, mulai dengan mempelajari yang dasar seperti jenis kulit, tipe kulit, apa yang dibutuhkan, apa yang harus dihindari, dan semacamnya.

 

Sudahkah Kamu Memenuhi Apa yang Dibutuhkan Dirimu?

Sagitarius - Herbal

Tidak ada salahnya untuk mencoba produk-produk alami yang lebih ramah bagi kulit. Bahan alami juga tak kalah berkhasiat dari produk drugstore, lho.

Capricorn - Proper Beauty Routine

Jangan lagi menomorsekiankan rutinitas kecantikan. Sekarang, waktunya kamu membiasakan diri dengan skincare routine yang mencakup semua kebutuhanmu. Setidaknya pertahankanlah basic skincare seperti cleanser, toner, moisturizer, sunscreen, dan exfoliate.

Aquarius - DIY Skincare

Aquarius yang gemar bereksperimen kali ini harus mulai mengendalikan diri. Jangan gunakan beragam treatment karena hasilnya takkan terlihat. Pilih beberapa yang menurutmu terbaik dan pertahankan sampai hasilnya terlihat.

 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading