Sukses

Beauty

Jo Malone Hadirkan Koleksi Romantis untuk Sempurnakan Hari Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki impian pesta pernikahan idaman. Untuk mewujudkannya, banyak cara bisa dilakukan, mulai dari persiapan tema, menemukan gaun pernikahan yang diidamkan, memilih sepatu, merencanakan tema dan dekorasi, hingga yang tak kalah penting adalah parfum spesial yang akan menambahkan kesempurnaan seorang pengantin di hari bahagianya tersebut. 

Parfum tak sekedar menyebarkan aroma wangi dan segar, namun sebuah parfum dapat meningkatkan memory kita terhadap suatu hal. Bahkan dikatakan juga jika parfum dapat membangitkan suasana sehingga lebih berkesan.

Lewat aroma yang spesial, pemilihan parfum hari pernikahan tentu akan menjadi sebuah pertimbangan khusus.

Parfum Spesial Jo Malone untuk Hari Pernikahan

Salah satu merek wewangian ternama Jo Malone hadir dengan rangkaian spesial untuk ciptakan signature wedding scent yang bisa kamu pilih di hari bahagia nanti. Jo Malone Bridal Lace Collection merupakan bespoke bridal collection terbatas. Ornamen renda akan semakin mempermanis tampilan packaging parfum sehingga terlihat lebih cantik dan penuh romansa. Aroma khas Jo Malone bisa kamu pilih mulai dari keharuman menggoda dari Peony & Blush Suede hingga wewangian romantis dari Red Roses, di mana akan hadir lebih menggoda lewat paduan aksen renda yang menghiasi botol cantik sehingga terlihat lebih elegan.

Parfum Spesial Jo Malone untuk Hari Pernikahan

Koleksi ini bisa dijadikan persembahan pernikahan yang sempurna, atau bisa juga untuk menambah koleksi wewangian yang kamu miliki. Berbicara aroma, keharuman yang dihadirkan oleh Jo Malone bisa dijadikan sebagai simbol. Bunga peony melalui varian Peony & Blush Suede merupakan sebuah simbol kepercayaan yang menggambarkan keberuntungan pada pernikahan. Selain itu, orange blossom juga dipercaya sebagai simbol kebahagiaan dan keberuntungan. Saat aroma tersebut dihunakan secara tunggal atau dipadukan bersama, maka kombinasi tersebut bisa memberikan sensasi yang berbeda.

Untuk lace bottle, akan dilengkapi dengan tiga variasi aroma yakni English Pear & Freesia, Peony Blush & Suede dan juga Wild Bluebell. Sedangkan Lace Home Candle akan hadir dalam 3 aroma yaitu English Pear & Freesia, Peony Blush & Suede dan Orange Blossom. Koleksi spesial ini sudah tersedia di seluruh gerai Jo Malone.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Nindy Ayunda Bicara Parfum Favoritnya
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Wewangian untuk Calon Pengantin yang Spesial dan Elegan