Sukses

Beauty

Kenali Karakteristik Seseorang Berdasarkan Warna Lipstik

Fimela.com, Jakarta Lisptik sudah jadi hal yang mendasar bagi seorang wanita. Bahkan biasanya, seseorang tak hanya memiliki satu lipstik saja, namun seperti barang koleksi, seorang wanita bisa mempunyai lebih dari satu warna lipstik. 

Jika lipstik menjadi makeup wajib bagi setiap wanita, namun faktanya lipstik bisa menyiratkan banyak hal termasuk salah satunya mengenai karakteristik seseorang.

 Nah, ingin tahu karakter seseorang berdasarkan warna lipstik? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Nude

Warna nude adalah warna netral yang menjadi favorit banyak orang. Mengintip karakter seseorang berdasarkan warna nude, maka bisa dibilang, penyuka warna ini adalah tipe pribadi yang hangat. Mereka memiliki ketulusan dan mampu membuat orang lain merasa nyaman. Orang yang gemar dengan lipstik nude juga merupakan pribadi yang ramah dan tidak suka menjadi pusat perhatian.

 

2. Coral

Warna coral akan menghadirkan suasana hangat. Coral menyimbolkan api dan matahari, di mana biasanya penggemar warna ini adalah orang dengan pribadi yang menyenangkan. Bahkan warna ini juga dapat membangkitkan semangat, jadi saat kamu memulaskan lipstik coral, maka mood kamu dan orang sekitar akan lebih positif.

3. Pink

Warna pink identik dengan romansa. Warna yang menyimbolkan cinta ini akan menggambarkan pribadi yang menyukai keindahan, berjiwa muda, dan romantis. Bagi penyuka warna pink muda, mereka cenderung lebih pemalu dan feminin. Sedangkan pink tua akan menggambarkan karakter yang lebih kuat dan berani.

4. Merah

Merah identik dengan berani. Warna ini juga melambangkan sosok yang kreatif. Penyuka merah merupakan pribadi yang mempunyai banyak ide dan dapat menjadi orang yang vokal serta suka jadi pusat perhatian.

5. Ungu

Warna ungu merupakan warna yang menyiratkan kekuasaan, pribadi yang menyukai lipstik berwarna ungu merupakan tipe orang yang percaya diri, dan penuh misteri. Mereka memiliki rencana dan sudut paandang tersendiri dalam menghadapi suatu hal. Tak heran bila warna ini juga menjadi warna andalan para keluarga kerajaan di Inggris.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Kekurangan Seorang Perfeksionis yang Membuatnya Justru Menonjol
Artikel Selanjutnya
4 Kelebihan Istimewa yang Dimiliki Seorang Perfeksionis