Sukses

Beauty

5 Pilihan Cat Rambut dengan Harga di Bawah Rp50.000

Fimela.com, Jakarta Mengubah gaya rambut adalah salah satu cara praktis untuk mengubah keseluruhan penampilan seseorang. Nah, tak melulu harus potong rambut yang kerap meninggalkan penyesalan (duh, kangen rambut panjang!), kamu pun bisa mengubah penampilan dengan mengecat rambut, lho! Kalau bosan dengan warna rambut saat ini dan ingin berganti penampilan, intip pilihan cat rambut dengan harga di bawah Rp50.000 berikut, yuk!

1. Garnier Color Naturals Ultra Color (Rp45.900)

Salah satu kekhawatiran saat mengecat rambut untuk pertama kalinya adalah apakah warna akan keluar di rambut yang gelap. Nah, kekhawatiran ini sudah terjawab oleh Garnier Color Naturals Ultra Color yang berikan warna intens pada rambut gelap sekalipun, seperti pada Tasya Farasya yang sudah mengulasnya.

Cat rambut ini juga dilengkapi dengan 3 natural oils dan conditioner untuk menutrisi rambutmu. Selain tersedia dalam ukuran full (box), kamu juga bisa mendapatkan cat rambut ini dalam bentuk sachet seharga Rp12.000.

Pilihan Cat Rambut Lainnya

2. NYU Créme Hair Color (Rp15.000)

Untuk yang benar-benar belum pernah mengecat rambut sebelumnya dan khawatir dengan kandungan kimiawi dalam cat rambut, NYU Créme Hair Color dapat menjadi pilihan berikutnya. Diformulasikan tanpa amonia, cat rambut ini juga diperkaya dengan ekstrak buah-buahan seperti apel, kiwi, dan stroberi yang akan membantu melindungi rambut sekaligus memberikan aroma wangi. Plus, cat rambut ini juga mengandung avocado, argan, dan jojoba oiluntuk rambut lebih lembut dan berkilau.

3. Beautylabo Hair Color (Rp37.000)

Apabila sedang mencari cat rambut dengan warna-warna yang lebih terang, Beautylabo Hair Color bisa menjadi pilihan. Apalagi, cat rambut ini juga praktis untuk pemula sekalipun dan diklaim memberikan hasil warna yang merata dan tahan lama. Untuk menjaga kondisi rambut, cat rambut ini juga diperkaya dengan coconutdan almondoil.

Cat Rambut Lainnya

4. Bigen Silk Touch Cream Color (Rp35.000 - Rp40.000)

Cat rambut asal Jepang yang satu ini sebenarnya memiliki beberapa varian, namun salah satu variannya yang paling menarik untuk dicoba adalah Bigen Silk Touch Cream Color. Sesuai namanya, cat rambut ini diperkaya dengan silk protein, ekstrak zaitun, ekstrak ginseng, serta vitamin E untuk membuat rambut selembut sutra. Jika mencari cat rambut yang tidak merusak rambut, produk ini bisa jadi pilihan, nih!

5. Sasha Professional Hair Colorant (Rp12.000)

Selain identik dengan harganya yang cukup terjangkau, Sasha Professional Hair Colorant juga populer karena pilihan warnanya yang lengkap. Mulai dari hitam, cokelat, pirang, ungu, biru, hingga violet pun ada, lho! Selain itu, cat rambut ini juga diklaim dapat menutup warna uban dan memberikan hasil yang tahan lama.

Baca juga: Agar Lebih Tahan Lama, Ini Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Setelah Mewarnai Rambut

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips agar Wangi Parfum Bertahan Lama
Artikel Selanjutnya
Manfaat Lemongrass bagi Kesehatan Kulit yang Perlu Diketahui