Sukses

Beauty

Rekomendasi Serum Anti-Aging High End yang Sayang untuk Dilewatkan

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan bertambahnya usia, rutinitas skincare turut silih berganti menempati meja riasmu. Mulai dari produk yang cukup ringan untuk kulit remaja, lalu digantikan dengan beberapa produk baru yang dikhususkan untuk mengatasi masalah kulit di usia 20-an, hingga keperluan untuk mulai memperhatikan tanda-tanda penuaan dini yang membutuhkan produk ekstra. Di usia 30-an, masalah kulit akan terasa semakin banyak karena munculnya garis-garis halus yang semula tak pernah ada. Masalah kulit seperti ini pun tak bisa diselesaikan hanya dengan menggunakan basic skincare. Setidaknya kamu perlu mulai menjajal serum yang memiliki konsentrat bahan aktif lebih tinggi dibanding produk lainnya. Jika masih bingung dalam memilih skin care yang fokus pada masalah penuaan pada kulit, pastikan untuk menyimak artikel ini sampai selesai, ya!

Clarins Double Serum Complete Age Control Concentrate

Serum untuk anti-aging yang dikeluarkan oleh Clarins ini terdiri dari kombinasi dua formula yakni air dan minyak yang mudah larut. Tak hanya itu, kandungan ekstrak tumbuh-tumbuhannya yang dikenal poten untuk mengatasi kulit yang mengalami penuaan dini seperti kunyit, oats, dan kiwi tercampur bersama untuk memperkuat pelindung kulit alami dan meningkatkan hidrasi. Tak hanya baik untuk menjaga kekencangan kulit, serum ini juga dapat menghaluskan kulit serta mengembalikan glow yang redup karena aktivitas harian dan usia yang terus bertambah. Produk ini dibanderol dengan harga Rp1.250.000 untuk ukuran 30 ml.

Fresh Black Tea Age-Delay Firming Serum

Serum dengan kandungan yang cukup kompleks ini menawarkan tak hanya penjagaan untuk elastisitas kulit tetapi juga mampu mengembalikan kontur kulit wajah dan menenangkan kulit yang rewel terhadap faktor eksternal. Tak kurang dari 5 bahan aktif utama yakni ekstrak teh hitam, fermentasi teh hitam, ekstrak biji leci, ekstrak daun blackberry, peptida, dan ekstrak daun honeysuckle dimasukkan ke dalam serum ini untuk menghasilkan efek yang lebih efektif bagi kamu yang ingin menjaga kulit dari tanda-tanda penuaan dini. Produk ini bisa kamu miliki dengan merogoh kocek sebesar $98 atau setara dengan Rp1.387.000.

Kiehl's Nightly Refining Micro-Peel Concentrate

Produk dari Kiehl's ini memiliki fokus dalam mempercepat proses regenerasi kulit di malam hari. Klaimnya, formula dari serum micro-peel yang terdapat di dalamn produk ini akan menghaluskan kulit dan menghasilkan kulit yang lebih segar bercahaya. Disertai kandungan kulit Quinoa yang dikenal mampu mempercepat proses pergantian sel kulit mati dan menghilangkan tampilan kulit kusam. Produk ini bisa dimiliki dengan harga Rp995.000 untuk ukuran 30 ml.

Paula’s Choice Resist Intensive Wrinkle-Repair Retinol Serum

Hampir semua skin care enthusiast paham bahwa retinol adalah salah satu bahan aktif yang mampu memacu produksi kolagen yang nantinya berguna untuk menghilangkan kerutan pada wajah dan mampu menjaga elastisitas kulit. Karena itulah Paula’s Choice memasukkan retinol murni pada serumnya yang dikombinasikan dengan vitamin C sebagai antioksidan yang poten. Gabungan kedua bahan aktif ini dirasa efektif untuk mengembalikan keremajaan kulit untuk kamu yang mulai memiliki kekhawatiran akan usia kulit. Untuk bisa merasakan manfaatnya kamu perlu merogoh kocek di kisaran Rp900.000, atau tergantung di mana kamu membelinya.

Ole Henriksen Truth Serum

Serum yang berasal dari Denmark ini menuai ulasan positif dan sangat digemari oleh skin care addict internasional yang telah mencobanya. Dengan vitamin C sebagai kandungan utama di dalam serum ini, klaimnya untuk menghilangkan garis halus dan kerutan di area rawan penuaan sudah diakui banyak penggunannya. Selain itu dengan efek mencerahkannya, kamu juga bisa mendapatkan kembali glowing skin yang sehat dan alami. Ingin merasakan keampuhan produk ini? kamu perlu merogoh kocek sebesar $73 atau setara dengan Rp1.032.512.

Baca juga: Rekomendasi Produk Pyunkang Yul yang Menarik untuk Dicoba

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Krim Malam untuk Mencerahkan Kulit Hingga Mengatasi Penuaan
Artikel Selanjutnya
5 Bahan Alami yang Menjadi Rahasia Kecantikan Perempuan India