Sukses

Beauty

Koleksi Perawatan Tubuh Wajib Punya di Musim Panas

Fimela.com, Jakarta Musim panas identik dengan hal-hal yang memberikan semangat dan seru. Hal ini juga tak terlewatkan begitu saja bagi L'Occitane. Sebagai brand skincare dan body care degan formula khas yang selalu menginfusi bahan alami, menghadirkan koleksi terbatas yang hadir untuk memeriahkan musim panas 2019. Edisi ini menghadirkan koleksi Verbena yang populer dan dikemas dengan tampilan terbaru dan juga tekstur terkini yang dapat diandalkan untuk memanjakan tubuh.

Dengan packaging dekoratif bernuansa playful, produk ini akan membawa keceriaan di musim panas. Warna seru dengan motif tropical, menampilkan daun verbena menjadi tema utama di mana motif tersebut dilukiskan dalam seri edisi terbatas ini. Warna-warni yang dihadirkan memiliki makna tersendiri seperti kuning untuk buah-buahan citrus, biru untuk cloudless skies, pink untuk sentuhan kesan yang eksotis.

Koleksi terbatas dari L'Occitane ini terdiri dari Refreshing Shower Gel, merupakan sabun dengan kesegaran spesial dan mampu mempersiapkan kulit di saat kondisi cuaca sedang panas. Formulanya sangat pas dan sempurna untuk merawat kulit tubuh setiap hari. 

 

Koleksi musim panas dari L'Occitane

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by ANDREEA OPRIS | YOURBEAUTY.IE (@yourbeauty.ie) on

Sedangkan Invigorating Hair & Body Body Mist adalah must have item untuk musim panas ini. Keharumannya dapat seketika menyegarkan tubuh dan rambut kapanpun kamu butuhkan. Formulanya juga tidak menimbulkan lengket saat digunakan, sehingga akan terasa sangat nyaman digunakan.

The Frappe Body Cream juga hadir untuk menghidrasi kulit secara unik. Layaknya sebuah frozzen dessert, formulanya memiliki aroma menyegarkan dengan tekstur yang optimal sehingga bekerja sangat baik pada kulit untuk menjaga kelembapannya saat cuaca panas sekalipun.

Dengan packaging spesial serta kandungan berkualitas, tak heran mengapa produk ini sangat diekomendasikan untuk produk perawatan musim panas.

#GrowFearless with FIMELA

Loading