Sukses

Beauty

Kandungan Buah Cranberry dan Manfaatnya untuk Kecantikan Kulit

Fimela.com, Jakarta Mungkin kamu sudah tahu kalau mengonsumsi cranberry amat bermanfaat untuk kesehatan. Namun, di samping itu cranberry juga mampu memberi manfaat bagi kecantikan.

Mengaplikasikan produk skincare dengan kandungan cranberry di kulit dapat mencerahkan wajah serta memberi perlindungan antipenuaan. Selain itu, cranberry juga kaya akan vitamin A yang memiliki kekuatan antiinflamasi serta antimikroba, hingga mampu memerangi masalah jerawat.

Dilansir dari StyleCaster, Cranberry bahkan mengandung lebih banyak antioksidan dibanding brokoli dan bayam, juga kaya akan vitamin C, E, serta vitamin K yang mampu mencegah efek radikal bebas, mengatasi kulit kusam, juga menyamarkan bekas jerawat.

 

Keajaiban Lain dari Cranberry

Tak hanya itu, cranberry juga mengandung esensial fatty acid yang melembapkan kulitmu; tidak seperti pada vitamin C dan retinol yang berefek samping kering dan iritasi.

Semua nutrisi dalam cranberry dapat bekerja seperti serum vitamin C. Bedanya, kandungan cranberry membuatmu lebih memungkinkan jika ingin ganti produk karena lebih minim risiko.

Gimana? Tertarik untuk mencoba skincare dengan kandungan cranberry, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Ini Buka Lapangan Pekerjaan untuk Para Perempuan yang Ingin Sukses dan Mandiri
Artikel Selanjutnya
5 Tips Kecantikan Membuat Wajah Tetap Segar Ketika Kelelahan dan Kurang Tidur