Sukses

Beauty

Perawatan Maksimal untuk Kulit Kepala dan Rambut dengan Kandungan Ekstrak Lavender Oil

Fimela.com, Jakarta Kondisi helaian rambut dan kulit kepala yang prima tanpa masalah tentu menjadi dambaan hampir setiap orang. Hal ini berpengaruh besar dan menjadi penentu kepercayaan diri seseorang dalam beraktivitas setiap hari. Bayangkan saja bila rambut terlihat kusam atau kulit kepala kering dan timbul pengelupasan, tentu kepercayaan diri seseorang akan berkurang. Akibatnya seluruh kegiatan harian ikut terganggu.

Jangan khawatir, menanggapi hal ini L'occitane, brand produk perawatan kecantikan asal Prancis menawarkan solusi praktis dan jitu. Produk rangkaian Gentle and Balance yang terdiri dari sampo, kondisioner dan new intensive repair enriched infussed oil bisa jadi penyelamat.

Perlu diketahui, beberapa faktor seperti stres, perubahan hormon, sampo yang tidak cocok, paparan suhu panas hairdryer, polusi udara, dan efek produk kimia menjadi musuh utama yang menyebabkan kerusakan pada rambut hingga kulit kepala.

Menjawab hal ini, kandungan lavender essential oil dalam rangkaian produk sampo dan kondisioner Gentle and Balance dari L'occitane, mampu meredakan permasalahan ini sambil menenangkan dan merelaksasi kulit kepala.

Tak hanya itu, produk rangkaian ini juga dilengkapi dengan lemon essential oil, orange essential oil, rosemary essential oil, dan camomile essential oil yang dapat melembutkan tekstur rambut, memperlancar proses regenerasi dan membuatnya lebih kilap.

 

Formula yang aman bagi semua jenis rambut

Perlu diketahui, rangkaian produk sampo dan kondisioner Gentle and Balance ini juga bebas dari kandungan sulphates dan silicones. Sedangkan kondisionernya aman untuk diaplikasi hingga kulit kepala dan memiliki tekstur yang ringan, creamy hingga velvety. 

Untuk perawatan ekstra, new intensive repair enriched infussed oil hadir melengkapi. Cocok untuk rambut yang kering, pecah-pecah, berteksur kasar dan rusak akibat proses pewarnaan dengan produk kimia. Mengandung angelica essential oil, ylang-ylang essential oil, sweet orange essential oil, lavender essential oil, sun flower essential oil, oat essential oil dan geranium essential oil, produk new intensive repair enriched infussed oil ini dapat diaplikasikan sebagai leave-in finishing oil tanpa perlu dibilas dan juga sebagai masker dengan bilasan.

Dengan perawatan rutin, kerusakan rambut akan teratasi dengan baik. 

#growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Rambut Bisa Terkena Dampak Buruk Sinar Ultraviolet
Artikel Selanjutnya
Trik Meluruskan Rambut Tanpa Merusak Ikal Alaminya