Sukses

Beauty

Rangkaian Perawatan Wajah Anti-Aging untuk Tampil Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan tentu ingin terlihat awet muda. Bahkan banyak yang melakukan berbagai cara untuk menolak tua. Padahal kulit akan mengalami penuaan sesuai dengan pertambahan usia. Bagi kamu perempuan dengan usia 25 tahun ke atas tentu tengah merasa khawatir dengan tanda-tanda penuaan dini yang sudah mulai terlihat pada wajah.

Untuk membuat kamu merasa selalu menjadi versi terbaru dari diri sendiri setiap harinya, brand kecantikan Wardah menghadirkan rangakaian produk perawatan anti-aging yaitu Wardah Renew You Series.

Bersamaan dengan ini, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign “Feel The New You”. Dibawah PT Paragon Technology and Innovation, para ahli Wardah Skin Innovation berhasil melengkapi rangkaian Wardah Renew You melalui teknologi dan formula terbaik. Hal ini merupakan jawaban bagi kebutuhan setiap perempuan dalam merawat keremajaan sel-sel kulit wajah dan mencegah penuaan dini.

“Memasuki usia 25tahun ke atas, pergantian sel kulit akan melambat sehingga membuat banyak perempuan khawatir kulit terlihat kusam dan tua. Oleh karena itu, Wardah Skin Innovation menawarkan sebuah rangkaian perawatan wajah untuk mencegah penuaan dini yang memberikan efek cerah,mengencangkan kulit dan menyamarkan garis-garis halus pada wajah,”kata Husna Sani Razanah Wardah Skin & Hair Care Brand Manager kepada Fimela, Selasa (16/7).

Keseluruhan produk Wardah Renew You Series diciptakan dari bahan-bahan alami dan modern dengan teknologi terkini. Wardah menginginkan setiap perempuan merasakan kecantikan yang ada, baik dari luar maupun dari dalamdiri mereka. Menjadi pribadi yang percaya diri dan terus bergerak aktif tanpa khawatir akan penuaandan kesehatan kulit.

Sejalan dengan tagline Wardah yaitu Wardah Feel The beauty, Wardah juga memperkenalkan beauty campaign terbarunya yaitu Feel the New You. Campaign ini mengajak perempuan untuk tetap percaya diri dan siap menghadapi setiap perubahan pada wajah mereka.

 

Solusi untuk perawatan wajah anti-aging

Menghadapi usia 30 banyak momenpenting yang patut dirayakan dan memulai fase kehidupan yang baru. Dengan hadirnya Wardah Renew You Series, produk ini akan menjadi teman terbaik bagi setiap perempuan dalam memenuhi kebutuhan nutrisi dan menjaga keremajaan kulit.

Wardah Renew You Series sebuah terobosan produk peremajaan kulit yang memberikan perlindungan pada sel induk. Memiliki formula unggulan dengan Advanced Recover Age System TM dan Apple Phytocell yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban, elastisitas, dan kekuatan kulitdari dalam lapisan epidermis.

 

Formula pada rangkaian Wardah Renew You

Serta kedua formula ini juga mampu membantu mempersiapkan kulituntuk menerima bahan aktif lainnya. Berdasarkan hasil uji yang telah dilakukan, lebih dari 90% perempuan yang menggunakan Wardah Renew You Series merasa garis halus pada wajah tampak berkurang, kelembaban dan elastisitaskulit terjaga, serta noda hitam tampak memudar.

Wardah Renew You Series hadir dalam tujuh rangkaian yaitu Wardah Renew You Anti Aging Day Cream, Wardah Renew You Anti Aging Night Cream, Wardah Renew You Treatment Essence, Wardah Renew You Anti Aging Intensive Serum, Wardah Renew You Anti Aging Eye Cream, Wardah Renew You Hydrafirm Sleeping Mask, dan Wardah Renew You Anti Aging Facial Wash.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading