Sukses

Beauty

Koleksi Rangkaian Makeup yang Hadikan Harmonisasi Menjanjikan

Fimela.com, Jakarta Chanel meluncurkan koleksi makeup prestisius bertajuk Noir Et Blanc de Chanel. Rangkaian ini merupakan makeup untuk musim Fall-Winter 2019 yang menjadi buah karya dari Lucia Pica, seorang Chanel Global Creative Makeup and Color Designer. 

Inspirasi dari makeup ini berawal dari pemikiran seorang perempuan terhadap warna. Di mana warna putih dan hitam, merupakan warna dengan harmonisasi sempurna yang tak pernah terlewatkan dalam benak setiap orang. Begitu juga bagi Gabrielle Chanel.

"Noir" dan "Blanc" Chanel menghadirkn koleksi makeup elegan, timeless, dan ikonis, yang menjadi ciri khas dari Gabrielle Chanel. Bahkan warna hitam dan putih masih menjadi basic color dari rumah mode ini. Untuk musim Fall-Winter 2019, hitam dan putih adalah simbol warna dari Chanel di mana akan dieksplorasi dan juga kembali dikreasikan oleh Lucia Pica, Chanel Global Creative Makeup dan Color Designer untuk menciptakan koleksi penuh gaya. Dari formal hingga abstrak, koleksi ini memiliki pendekatan tersendiri bagi setiap karakter perempuan.

Koleksi makeup terbaru Chanel

Dalam menciptakan koleksi ini, Lucia Pica melihat warna tersebut dari kehidupan Gabrielle Chanel yang merupakan sebuah manifestasi untuk kecantikan modern bagi para perempuan kontemporer, Menampilkan aura dari silver screen dan silver print, menjadi bagian dari gradasi warna, menghadirkan kilau, tekstur dan beragam semburat bernafaskan glamor, menjadikan koleksi ini benar-benar mempertemukan sebuah fantasi dan realitas hingga menjadi satu kesatuan yang menjanjikan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading