Sukses

Beauty

Anti-Blue Light Cegah Masalah Kulit Wajah Akibat Gadget

Fimela.com, Jakarta Masalah kulit kini bukan lagi terjadi karena sinar matahari, sisa makeup, atau polusi. Melainkan, kini layar gadget pun berisiko menyebabkan stres pada kulit.

Inilah mengapa, Revlon Indonesia meluncurkan Revlon PhotoReady Candid™, yaitu rangkaian makeup base terbaru dengan formula yang terinspirasi dari skincare dan memberikan hasil akhir yang natural dan flawless (flawless natural finish).

Produk ini diperkaya Vitamin E sebagai anti oksidan dan anti polutan, serta anti-Blue Light yang mampu melindungi kulit dari paparan Blue Light dari sinar matahari dan layar gadget yang berisiko menyebabkan stres pada kulit.

Faiza Miranti, Marketing Communication Revlon Indonesia, menjelaskan, Revlon memahami bahwa perempuan saat ini tidak terpisahkan dari gadget untuk terkoneksi dengan internet secara intensif setiap harinya. Karena itulah Revlon PhotoReady Candid™ menyertakan anti-Blue Light yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan berbahaya sinar matahari dan layar perangkat digital seperti ponsel, laptop, tablet, dan lainnya.

“Paparan berlebih dari Blue Light dapat menyebabkan stres pada kulit dan penuaan dini termasuk garis-garis wajah, kerutan, dan warna kulit tidak merata. Kandungan vitamin E juga berfungsi sebagai anti oksidan dan anti polusi yang menetralisir radikal bebas berbahaya seperti polusi, asap, radiasi, dan sebagainya,” ujarnya dalam peluncuran produk terbaru Revlon, di Jakarta.

Varian Revlon PhotoReady Candid™

1. Revlon PhotoReady Candid™ Natural Finish Anti-Pollution Foundation memiliki tekstur menyerupai pelembap sehingga mudah dibaur, mengandung SPF 13, terasa ringan, lembap dan nyaman sepanjang hari, kemasan mudah dibawa, dan hadir dalam 5 warna yaitu Ivory, Medium Beige, Light Honey, True Beige dan Honey Beige.

2. Revlon PhotoReady Candid™ Antioxidant Concealer dilengkapi dengan kafein untuk efek menyegarkan, membantu menyamarkan kantung mata dan lingkaran gelap bawah mata, dan tersedia dalam 3 warna yaitu Biscuit, Light Medium, dan Chestnut.

3. Revlon PhotoReady Candid™ Anti-Pollution Setting Powder dengan tekstur lembut berfungsi mengikat foundation dan melindungi wajah, meminimalisir tampilan minyak pada wajah, memberikan efek samar pada kekurangan di wajah dengan finish yang natural, sangat baik untuk digunakan dibawah mata untuk menyempurnakan setelah penggunaan concealer. Setting powder tersedia dalam 2 warna translucent yaitu Light dan Medium.

Faiza Miranti menambahkan produk ini tidak mengandung parabens, synthetic dyes, phthalates, oil, dan fragrance.

Revlon PhotoReady Candid™ dijual mulai dari L Rp 109.000,-Rp 145.000,.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading