Sukses

Beauty

Atasi Penuaan dengan Minum Suplemen Kolagen

ringkasan

  • Kolagen memang berperan penting dalam menyamarkan garis halus dan kerutan. Sehingga menjadi bahan andalan untuk mengatasi penuaan dini
  • Selain dalam bentuk krim, kapsul, atau serum, kini hadir dalam minuman suplemen yang bisa dikonsumsi secara langsung
  • Cairan kolagen yang ada di dalamnya akan diserap oleh darah dengan mudah. Kemudian tubuh akan merespon dengan adanya proses produksi kolagen

Fimela.com, Jakarta Beragam produk solusi anti penuaan dijual secara bebas. Mulai dari krim, bubuk, kapsul, minyak, hingga serum. Kandungan utama yang diandalkan untuk mengatasi penuaan adalah kolagen.

Melansir dari Purewow, kolagen kini dibuat dalam bentuk cair dan masuk ke dalam program anti penuaan. Namun apakah kolagen cair benar-benar efektif untuk menghilangkan tanda penuaan, seperti kerutan?

Pada dasarnya, kolagen cair ini dibuat dalam kemasan siap minum. Tidak seperti pil atau bubuk kolagen biasa. Kolagen adalah protein paling melimpah yang ditemukan dalam tubuh. Fungsi utamanya yanng terpenting adalah untuk menjaga kulit tetap awet muda dan bercahaya.

Tanpa adanya kolagen, kulit akan menunjukkan tanda-tanda penuaan, seperti garis halus dan kerutan, kulit kusam, dan hilangnya kekencangan pada kulit. Kolagen tidak bekerja sendiri dalam kulit. Ia bersinergi dengan elastin dan asam hialuronat.

 

Minuman suplemen kolagen jadi bentuk baru

Sejumlah merek kini menghadirkan minuman suplemen kolagen yang kuat dan efektif. Ia dirancang untuk membantu kulit dan tubuh secara alami dalam melawan tanda-tanda penuaan. Minuman kolagen ini dikemas dalam botol kaca kecil berukuran 1,7 ons yang mengandung konsentrasi 13 ribu mg.

Formula minuman canggih ini menawarkan enam bahan yang terbukti secara klinis, seperti asam hialuronat, peptida kolagen, ekstrak biji anggur, ceramida, dan vitamin C. Menggunakan teknologi hidrolisis dapat memecah kolagen, menjadi potongan berukuran nano kecil. Sehingga dapat dengan mudah diserap ke dalam aliran darah.

Ketika tubuh mendeteksi konsentrasi tinggi dari peptida ini, memicu respon perbaikan luka dalam sel khusus dermis. Proses produksi kolagen baru pun dimulai.

 

Cara mendapatkan hasil yang maksimal

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, disarankan untuk meminum minuman kolagen ini sebelum tidur. Ini menjadi saatnya tubuh untuk melakukan regenerasi.

Sementara, jika ingin mendapatkan hasil yang terbaik, bisa kombinasikan penggunaan produk kolagen dalam bentuk lain. Misalnya emnggunakan masker kolagen dan kapsul hidrasi hyaluronic. Sheet mask akan meresap kolagen langsung dari luar untuk langsung meremajakan tampilan kulit.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Tips Membuat Tumis Cumi yang Empuk
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Kehamilan yang Sehat, Sudah Tahu?